Download Antivirus Smadav Portable



Yang namanya Antivirus versi baru, tentu dibarengi dengan kemampuan menghapus segala macam bentuk virus terbaru pula. Pentingnya melakukan update pada Antivirus sangat menjamin keamanan komputer Anda akan bahaya virus-virus terbaru. Dalam kasus ini, para hacker berusaha membuat virus-virus baru untuk mereka update setiap harinya sehingga mengharuskan para produser Antivirus merancang sedemikian rupa program Antivirus agar mampu mengatasi virus baru buatan hacker tersebut.  Jadi logikanya begini,  sedangkan Virus pun terupdate apalagi Antivirusnya, tentu harus diupdate juga donk. 

Nah, diIndonesia sendiri ada beragam Antivirus yang lagi populer digunakan seperti salah satunya Smadav (walaupun sebagian orang juga tak sedikit memilih Antivirus buatan luar negeri) . Tapi, hingga saat ini Anda percaya dan masih setia dengan Smadav dalam mengatasi virus, terutama Anda yang sedang membaca tulisan ini.Smadav kini telah hadir dengan versi terbarunya yaitu Smadav versi 9.6.1. Antivirus Smadav sangat populer dan masih dipercaya para pengguna komputer jenis windows dalam melawan dan melindungi PC dari ancaman virus. 

Antivirus Smadav Terbaru 9.6.1 Pro
Untuk versi terbarunya, tdak begitu banyak menunjukkan adanya perbedaan  dengan versi sebelumnya. Hanya saja pada Versi terbaru sudah dirancang khusus untuk mngatasi virus lama dan keluaran terbaru ditahun 2014 ini. Tentu saja, apa bila dikomputer Anda masih terinstal Antivirus Smadav versi jadul, bisa dipastikan virus-virus keluaran terbaru tidak dapat dideteksi bahkan dihapus oleh Smadav versi lama yang Anda gunakan sekarang. Jadi silahkan Anda download dan instal software Antivirus Smadav Terbaru 9.6.1 Pro dikomputer Anda sekarang juga. Dan bagi teman-teman yang masih setia dengan Smdav kini Anda bisa mendownloadnya versi portable dan instalnya, terserah Anda lebih suka yang mana..

Postingan terkait: