Download Plants vs Zombies 2 Full Version

Kini Game Plants vs Zombies salah satu permainan yang cukup fenomenal dan membuat gamers jadi ketagihan ini baru saja meluncurkan sekuel terbarunya yaitu versi "Plants vs Zombies 2". Dalam Plants vs Zombies versi  2 Anda diperkenalkan dengan tumbuhan dan plants baru yang bermacam- macam dan bervariasi yang tidak Anda temukan di versi sebelumnya.




Dikelompok plants (tumbuhan) akan ada beberapa tumbuhan baru yang tentunya memiliki kekuatan berbeda-beda seperti Bonk Choy, Lightning Reed, dan tanaman lainnya. Dari kelompok zombie, terdapat juga beberapa zombies baru mulai dari zombie bajak laut bernama Plank Walking Zombies dan juga zombie berwujud koboy alias Cowboy Zombie. Tak hanya itu, Plants vs Zombies 2 memiliki tempat bervariasi sebagai lokasi peperangan yang mugkin diversi sebelumnya Anda tidak temui seperti  pirate sea, Wild West, Under Water, Ancient Egypt, dan lainnya.. 
Tidak sabar untuk memainkannya? Sekarang download dan instal gamenya di link dibawah! Lindungi rumah Anda dari serangan zombie, perkuat barisan pertahanan dan buatlahlah strategi agar dapat memukul mundur  pasukan zombies  yang sedang kelaparan. Syangnya untuk versi portablenya belum tersedia.

Size : 30 MB

Postingan terkait: