Mencari Driver Komputer | Driver Genius Pro 2014 (Portable)

Terkadang driver yang tidak komptibel dengan komponen perangkat komputer yang terpasang bisa saja menimbulkan masalah baru seperti perangkat tidak bekerja sebagaimana biasanya. Ini bisa jadi karena driver tidak terupdate atau bahkan karena tidak terinstal.

Solusinya ialah mencari driver atau mengupdate versi terbarunya. Tentu saja hal ini tidak mudah apabila setiap hardware terpasang akan dideteksi driver mana yang mengalami masalah. Kita akan kerepotan harus mengecek banyaknya setiap driver bermaslah serta menentukkan atau mencari versi yang cocok sesuai dengan update terbarunya. 


Sebuah software bernama Driver Genius Professional merupakan software ringan, inter face cukup friendly dan sangat berguna untuk mengatasi segala permasalahan yang timbul dari driver hardware yang terpasang. Dengan software ini Anda bisa memanage driver-driver yang ada seperti membackup, restoration, mengupdate dan menghapus driver.


Anda tidak perlu kesusahan mencari driver yang sedang mengalami gangguan, software ini bisa langsung mendeteksi dimana driver yang bermasalah lalu ia akan mencari driver dengan versi yang cocok. Syarat mutlak software ini adalah tentu saja membutuhkan koneksi internet agar Anda dapat sekligus mendownload updatean driver terbarunya melalui software ini.

Size : 600 KB

Postingan terkait: