Mengembalikan File Terhapus | iCare Data Recovery Pro 5.1 (Portable)

Software iCare Data Recovery  berfungsi mengembalikan file-file dihardisk yang telah terhaspus baik disengaja ataupun tidak, entah itu berupa mp3, video, document dan lain-lain. Hasil dari recover data pun sudah tidak diragukan lagi, file akan kembali utuh seperti semula.

Sama halnya dengan software Recuva yang sebelumnya saya talah posting, keduanya memiliki fungsi yang sama, diantara kedua software ini memiliki kemiripan dari segi pengoperasiannya dan cara kerja merecovery data dari hardisk kita. Tapi keduanya dikembangkan oleh developer yang berbeda, tentu saja dari segi inter facenya pasti sangat berbeda pula.

Software ini berbeda dari segi fitur dengan software recovery lainnya. Perlu Anda ketahui software iCare Data Recovery adalah software  berbayar dengan harga yang begitu mahal. Jadi jelas, software ini sangat-sangat lebih baik lagi dalam tugas mengembalikan data yang telah terhapus dari komputer kita dibanding software sejenis lainnya, apa lagi yang freeware.

Tapi disini saya akan menyiapkan link downloadnya untuk Anda. Anda pun bisa mendapatkannya secara gratis dan tanpa perlu instal. Download sekarang!! Seperti biasa, software ini sudah dibuat khusus untuk lebih memudahkan para penggunanya dengan cara menjadikannya sebagai software portable.

Size : 5 MB

Postingan terkait: