Disk C cepat penuh? Ini dia solusinya..

Perasaan kemarin data di disk C komputer saya masih tersisa banyak ruang kosong untuk menampung file. Tapi beberapa hari kemudian kok tiba-tiba kapasitas disk C saya cepat sekali menunjukan indikator merah bertanda bahwa hardisk sudah penuh atau sudah tidak dapat menampung file lagi. Aneh yaah, perasaan akhir-akhir ini gak pernah tuh nyimpan file berukuran besar di Disk C.. 

Disk C yang penuh tentu saja berpengaruh pada kinerja komputer teman-teman. Hal ini disebabkan karena banyaknya file sampah yg tersimpan didalam disk tersebut kemudian menumpuk menjadi ukuran file yg sangat besar. Ini terjadi karena saat kita menginstal sebuah software komponen-komponen software yg tidak perlu ikut terinstal juga sehingga mengambil lebih banyak ruang. Nah, begitupun sebaliknya saat kita menguninstal sebuah software kita tidak melakukan pengahapusan file secara menyeluruh akibatnya sisa-sisa software yg diinstal tadi tertinggal lalu kemudian menumpuk. 

Jadi, sekarang apa yg harus dilakukan? Menghapus fle-file sampah yg tidak digunakan tadi satu persastu? Tentu tidak mungkin. Mengingat banyaknya file dan folder pada Disk C mustahil bagi Anda mencari dan menemukan lalu menghapus sisa file yg tidak digunakan tadi.. Jadi solusinya adalah anda memerlupan software bernama CCleaner

Software ini akan menghapus file-file sampah yg tidak diperlukan di Disk C anda. Anda pun bisa memanfaatkan fasilitas seperti perbaikan registry dan lain-lain. Cara menggunakannyapun cukup mudah, Anda tinggal mencentang tempat-tempat mennumpuknya sampah pada pilihan "System" kemudian klik "analysis" lalu klik "run cleaner". 


Sekarang komputer Anda telah di bersihkan dari file sampah. Download sekarang softwarenya dengan mengklik link dibawah :

Size : 4 MB


Postingan terkait: