Antivirus paling ringan | Baidu Antivirus 2015

 Pernahkah kalian mendengar antivirus ini? Antivirus Baidu sudah sangat populer karena ketangkasan nya dalam membunuh virus-virus pada PC.

Selain dikenal ampuh baidu juga sangat ringan digunakan tidak seperti antivirus lainnya. Dengan tampilan terbaru dan elegan bisa membuat Anda dengan mudah memilih pilihan yg ada.

Baidu antivirus sangat powerfull untuk perlindungan terpercaya pada PC Anda.



Adapun fitur-fitur yg disediakan seperti pemandaian mendalam, sedang dan cepat bisa anda lakukan. Samapi saat ini penulis selalu menggunakan Baidu antivirus karena sudah sangat percaya dengan kinerja antivirus ini.

Sistem dan file pada PC penulis semuanya terhindar dari ancama virus aplagi sekarang banyak sekali virus-virus bertebaran di internet. Baidu antivirus dapat menemukan dan menghapus virus berbahaya yg terdeteksi. Lakukan pemandaian secara rutin pada PC Anda, terutama pada file sistem.

Bagi saya, kenapa saya memilih Baidu Antivirus, karena kinerjanya yg cepat dan ketelitiannya dalam menemukan virus. Sekian sedikit penjelasan tentang Baidu Antivirus, bila penasaran silahkan Anda coba sendiri.

Size : 24 MB


Postingan terkait: