Blog tentang apa yang bagus di buat?

Pernahkah timbul pertanyaan dibenak Anda "Blog Tentang Apa yg Bagus Dibuat?"

Inilah kondisi dimana Anda merasa kebingungan saat memilih nuansa blog, apa kira-kira pembahasan yg paling bagus untuk diangkat.

Memikirkan topik pembahasan dari blog memang penting karena ini akan berpengaruh kedepannya nanti, usahakan diawal kita benar-benar telah memlih topik yg pas dan suatu saat tidak perlu diganti-ganti lagi.

Baiklah berikut saya akan memberikan sebuah masukan kepada Anda tips bagaimana menentukkan nuansa blog.

1. Memilih nuansa blog yg sesuai dengan hobi

Yah, Bakat dan minat jadikanlah prioritas utama pemilihan nuansa blog. Jika Anda gemr bermain game online, maka postinglah segala sesuatu yg berbau game online pula. Banyak orang tidak mengetahui apa bakat dan minat mereka, mereka ketika ditanya sebagian menjawab" iya, ada" dan ada juga sebagian yg menjawab "tidak tahu apa bakat dan minat saya".

Jika Anda salah satu org yg kedua yg saya sebutkan tadi, maka sy akan ajak Anda untuk memikirkan sesuatu berikut ini. Kira-kira, dalam hal apa Anda biasanya lebih unggul dibandingkan teman-teman Anda, entah itu disalah satu pelajaran, kesenian, musik atau lain-lain yg intinya Anda lebih unggul dari org kebanyakan seperti teman-teman Anda.

Jika ada, berarti itulah passion atau bakat dan minat Anda. Apabila Anda dikelas misalkan lebih unggul dipelajaran bhs inggris, berarti bhs inggris adalah bakat dan minat Anda. So cobalah  untuk membuat sebuah blog yg bernuansa itu.

2. Memilih nuansa blog yg mudah menurut Anda.

Maksudnya memilih nuansa blog yg mudah yakni pilihlah nuansa blog yg pembahasannya benar-benar dikuasai, mudah bagi Anda untuk dilakukan.

Sebagai contoh, misalnya membuat blog bernuansa slebriti seperti membuat blog profiil selebriti dan gambar-gambar selebriti yg notabenenya Anda bisa copy dan dapatkan dgn mudah melalui internet. Tapi jgn lupa untuk melampirkan link sumbernya.

Anda juga bisa membuat blog tempat download mp3 gratis, download software dll. Sy pikir itu adalah pekerjaan yg mudah dimana kita kita tinggal mengupload kembali file-file yg sudah kita peroleh sebelumnya dari internet.

3. Memilih nuansa blog tetang sesuatu yang sedang populer

Ini merupakan sebuah masukan yg paling bagus meskipun  biasanya bertentangn dgn hobi, dan hal yg menurut anda mudah seperti yg sudah saya bahas diatas. Tapi, memilih nuansa blog yg sedang populer dibicarakan tentu saja membuka peluang besar pada blog kita untuk memperoleh visitor yg banyak.

 Sesuatu yg populer pasti dicari dan diminati oleh orang banyak. Seperti sekarang ini game yg lagi populer dikalangan anak mudah, game Clash of Clans (COC) pemainya sudah mencapai jutaan pengguna.

Jika Anda jelih, maka Anda bisa melihat disana terdapat peluan yg besar, entah itu membuat blog yg berjudul trik COC, Cara bermain COC, dll. Saya tahu, Anda pasti punya cara sendiri.



Itulah beberapa point penting yg perlu Anda pikirkan sebelum memutuskan untuk menentukan judul dari blog Anda. Jika ada kiritik, saran dan pertanyaan, silahkan tuliskan dikolom komentar dibawah. Sebelumnya sy ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda.

Postingan terkait: