Cara Mengirim Pesan di Instagram

Dimana sebenarnya fitur pesan pada Instagram berada?

Banyak yang belum tahu, karena memang di instagram sendiri kita hampir tak melihat tulisan pesan atau ikon yang bisa menunjukkan bahwa itu adalah fitur pesan berbeda dengan Line, BBM dan media sosial lainnya.

Tapi yang namanya media (chat) sosial, pasti dilengkapi dengan fitur yang satu ini.

Tahukah kamu, ternyata fitur pesan yang ada di instagram itu berada di pojok kanan atas beranda.

Bahkan sampai banyak orang tak mengenali tombol tersebut. Soalnya dia hanya terlihat seperti ikon biasa yang sulit dikenali dan seperti tak memiliki fungsi.

Namun, itulah sebenarnya fitur pesan yang ada di instagram. Baik untuk lebih jelasnya, di pojok kanan atas manakah fitur pesan tersebut, mari kita lihat tutorialnya berikut.

1. Klik Tombol Beranda.

2. Kemudian, lihat di pojok kanan atas, klik ikon seperti yang ditunjukkan oleh anak panah merah.

3. Pilih "Send Message".

4. Klik ikon "tambah" seperti yang ditunjukan oleh anak panah merah. 

5. Ketikkan nama orang yang ingin anda kirimi pesan.

6. Kemudian paling bawah, kamu liat disitu ada kolom tulis pesan. Tulis pesan mu disana lalu klik ikon love untuk mengirim.


Itulah bagaimana cara mengirim pesan melalui instagram, mudah-mudahan dengan melihat penjelasan diatas anda tidak bertanya-tanya lagi bagaimana Cara Mengirim Pesan di Instagram karena sudah dijelaskan secara lengkap beserta gambarnya.

 Jangan lupa like dan share jika Anda merasa ini cukup membantu Anda. Jika Ada yang kurang jelas, anda bisa tanyakan melaui kolom komentar dibawah. Sekian..

Postingan terkait: