6 Cara Jitu Dapat Uang dari Internet

6 Cara Jitu Dapat Uang dari Internet - Ini merupakan cara yang paling banyak dan sudah terbukti jika dilakukan kita bisa mendapat uang dari internet. Cara dapat uang dari internet ada yang bilang susah dan ada pula yang bilang bahwa itu mudah. Intinya, semua tergantung dari cara apa yang anda gunakan untuk mendapat uang dari internet. Berikut merupakan beberapa trik dapat uang dari internet yang bisa Anda lakukan.

1. Memasang Iklan di Blog

Seperti yang sering kita temui bersama, setiap kali kita membuka halaman website ataupun blog, kita selalu melihat yang namanya iklan. Ada iklan yang dipasang disamping, diatas (banner), di bawah postingan dan lain sebagainya. 

Memasang iklan di blog siapa saja bisa melakukanya yang penting kita memiliki sebuah blog. Kemudian kita menawarkan pemasangan iklan kepada para advertiser berupa produk ataupun jasa di blog kita. Jika Anda tidak punya partner yang menjadi advertiser (pengiklan) di blog Anda, maka ada bisa bekerja sama dengan google melalui program google Adsense.
Google Adsense adalah program iklan favorit para Blogger karena mampu membayar iklan dengan harga tertinggi. Melalui Google Adsense Anda bisa meraup jutaan rupiah perbulan hanya dengan memasang iklan Google Adsense di blog Anda.

Anda harus mendaftarkan dulu blog Anda di Google Adsense lalu tunggu 3-4 hari notifikasi pemberitahuan dari Adsense apakah diterima atau tidak melalui email. Syaratnya agar bisa diterima di Adsense, Anda bisa membacanya pada Cara Agar diterima di Google Adsense.

Adsense akan membayar Anda ketika Ada yang mengklik iklan mereka. Hitungan nya, 1 klik pengunjung dari Negara Indoensia, itu sekitar 0.1-0.5 dollar per klik (Rp1.000-5.000). Coba bayangkan jika Anda punya blog yang memiliki banyak pengunjung, pasti kemungkinan yang mengklik iklan juga akan lebih banyak. 

Nah itulah trik cara dapat uang dari internet yang pertama, silahkan lanjut pada trik cara dapat uang dari internet yang kedua..

2. Menjual Produk Orang (Affiliate Marketer)

Menjual produk orang bisa anda lakukan melalui media social ataupun blog. Cara kerja nya adalah Anda akan dibayar setiap prodak yang berhasil Anda jual. Hitungan komisi yang Anda dapatkan tergantung dari si pemiliki produk yang akan membayar Anda. 

Usahakan mencari pemilik produk yang mampu membayar Anda lebih tiap kali Anda berhasil melakukan penjualan. Ada banyak produk yang bisa Anda pasarkan seperti barang dari situs  Amazone dan Click Bank. 

Nah itulah trik cara dapat uang dari internet yang pertama, silahkan lanjut pada trik cara dapat uang dari internet yang ketiga.

3. Membuat Toko Online

Membuat toko online tidaklah begitu sulit, asal Anda punya barang yang akan dijual maka Anda tinggal membeli website toko online dan mulai memasarkan produk Anda disana. 

Ada banyak penyedia web pembuatan toko online yang bisa Anda beli dengan hosting dan template websitenya langsung. Anda bisa mensearch di google situs pembuat toko online. Dengan begitu sekarang Anda sudah memiliki toko online sendiri. 

Nah itulah trik cara dapat uang dari internet yang ketiga, silahkan lanjut pada trik cara dapat uang dari internet yang ke empat..

4. Menjual Ebook

Menulis ebook merupakan alternative lain untuk dijadikan sebagai mata pencaharian melaui internet. Sudah banyak orang yang sukses dari bisnis menjual Ebook ini.

Jika Anda punya keahlian tentang suatu bidang, mengapa tidak menuliskan keahlian anda tersebut didalam sebuah buku kemudian menjualnya kepada orang lain yang membutuhkan. Anda bisa memasarkan ebook Anda melalui blog/website anda sendiri ataupun web orang lain. 

Nah itulah trik cara dapat uang dari internet yang ke empat, silahkan lanjut pada trik cara dapat uang dari internet yang ke lima..

5. Membuka Jasa Menulis Konten

Semakin tinggi nya permintaan konten dari berbagai website maka semakin banyak pula jasa pembuatan konten yang bermunculan. Anda juga bisa menjadi bagian dari penulis konten untuk sebuah website atau blog.

Jasa penulisan konten akan selalu dibutuhkan setiap harinya karena banyak website sekarang tidak ingin web nya sepi dari pengunjung. Maka mereka berani membayar jasa pembuat konten dengan harga tinggi agar website terlihat kaya akan konten dan mampu menarik pengunjung lebih banyak lagi. Silahkan search situs web yang membutuhkan konten berkualitas di google.

Nah itulah trik cara dapat uang dari internet yang kelima, silahkan lanjut pada trik cara dapat uang dari internet yang ke enam..

6. Mengikuti Survey.

Survey adalah salah satu cara paling mudah untuk dilakukan. Banyak perusahaan rela menghabiskan biaya yang tak sedikit setiap tahunnya untuk melakukan riset pasar dalam mengumpulkan informasi tentang pendapat konsumen dan apa yang konsumen pikirkan tentang produk dan layanan jasa mereka.

Begitu data hasil survey di kumpulkan maka hasil yang didapat akan sangat membantu perusahaan tersebut untuk meningkatkan kualitas produk mereka dan pelayanannya. Anda bisa mengikuti survey pada website seperti iPanel Indonesia dan Viewfruit Indonesia.

Nah itulah 6 cara dapat uang dari internet , silahkan Anda mencari referensi lain tentang trik cara dapat uang dari internet lainnya dari berbagai sumber. Mudah-mudahan 6 cara dapat uang dari internet di atas bermanfaat dan bisa langsung Anda praktekan...

Postingan terkait: