Terubkti! Cara Medapatkan Akun / Password Facebook Orang Lain Terbaru 2021

Terubkti! Cara Medapatkan Akun / Password Facebook Orang Lain Terbaru 2021 -  Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan akun/password Facebook orang lain. Sekedar peringatan, gunakan cara ini dengan bijak jangan disalah gunakan untuk tindakan kejahatan. Gunakanlah trik ini untuk mendapatkan kembali akun kita atau teman kita yang menjadi korban.

Terubkti! Cara Medapatkan Akun / Password Facebook Orang Lain Terbaru 2021 ini telah terbukti benar-benar bisa mendapatkan password akun Facebook hanya dengan memasukan no Id korban pemilik akun. Cara kerja nya adalah  kita akan menggunakan kode yang sudah dirancang sedemikian rupa (txt) dimasukan pada tumpukan kode HTML melalui tampilan recover akun facebook. 

Kemudian trik mendapatkan password ini tidak membutuhkan aplikasi atau software, seperti yang sudah saya katakan bahwa kita hanya mengandalkan kode pemrograman yang nantinya saya akan bagikan. Baik, tak perlu berpanjang lebar lagi, mari kita simak step by step bagaimana Terubkti! Cara Medapatkan Akun / Password Facebook Orang Lain Terbaru 2021.

Langkah 1:

cara hack facebook orang lain tanpa password
Seperti biasa, silahkan kalian login dulu ke akun kalian. Lalu buka profil target akun yang dituju. Pada alamat url, ganti kode "https://www" dengan "graph.facebook.com". Lalu tekan Enter.

Langkah 2:

cara hack password facebook
Maka akan muncul tampilan seerti diatas. Siahkan anda copy id beserta kode-kode yang lainnya tersebut ke notepad. 

Langkah 3:

cara hack facebook tanpa software
Copy username pada kode yang baru saja di dapatkan tadi di notepad. Ingat, tanpa tanda kutip.


Langkah 4:

cara hack facebook dengan fake login
Silakan Anda keluar dulu dari akun kalian. Kemudian klik "Lupa Akun". Lalu isi user name yang sudah di copy tadi kemudian di paste ke kolom seperti yg terlihat pada gambar. Kemudian Klik "Cari". 

Langkah 5:

facebook hacker
Jika sudah muncul tampilan seperti diatas, lalu klik kanan dimana saja, kemudian klik "Inspect Elemen". 

Langka 6:

facebook hacker 2016
Klik pada tab GlobalContainer. Lalu klik pada pilihan seperti kode yang terlihat diatas. 

Langkah 7:

Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017
Nah, inilah saatnya kalian mengkopy kode rahasia yang kalian bisa download DISINI atau di link ke 2, DISINI berformat txt. Setelah itu dibuka lalu cari kode yg terdiri dari "X" semua, lalu ganti dengan ID korban. Jika sudah, maka copy semua kode tersebut dgn mengklik Ctrl+A lalu copy.

Langkah 8:

Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017
Buka kembali browser, klik kanan pada kode div html yang terlihat lalu klik "Edit as HTML". 

Langkah 9:

Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017
Blok semua tulisan yang berada pada kode html div tadi, lalu ganti dengan kode yang baru saja di copy dari kode rahasia tadi dgn cara menekan Ctrl+V.

Langkah 10:

 Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017
Berhasil!.. Maka secara otomatis tampilan recover akan beralih ke tampilan atur ulang kata sandi seperti yang terlihat diatas. Silahkan kalian memasukan kata sandi baru untuk akun korban yang sudah kalian dapatkan sandinya. Sekian.. 

Postingan terkait: