Cara Menghilangkan Tombol Pesan di Facebook

Cara Menghilangkan Tombol Pesan di Facebook - Memang ada-ada saja yang bisa kita lakukan di Facebook, salah satunya adalah menghilangkan tombol pesan di Facebook agar kita tidak dapat dikirimi pesan atau inbox. Padahal tombol pesan berperan sangat penting agar orang lain dapat menghubungi kita secara personal. Chat secara personal dapat menjaga kerahasiaan percakapan kita dengan seseorang. Berbeda ketika melakukan chat melalui komentar status atau kiriman lain, hal ini dengan leluasa dapat dilihat orang lain. Jadi disarankan sebaiknya tidak menghilangkan tombol pesan karena sewaktu-waktu bisa jadi ada orang yang ingin memberikan informasi rahasia kepada Anda.

Tombol Pesan di Facebook sebenarnya bisa dihilangkan. Caranya cukup mudah, kalian cukup mengubah tanggal lahir kalian menjadi lebih mudah. Seperti jika kelahiran kalian tahun 1990, maka rubahlah menjadi tahun 2003. Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa, fitur pesan tidak tersedia pada pengguna Facebook dibawah 14 tahu. Hal ini menyangkut keamanan untuk pengguna usia  dibawah 14 tahun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena pada usia tersebut, merupakan usia yang sangat rentan untuk menjadi korban kejahatan.

Adapun, untuk mengubah tangal lahir pada Facebook pasti semuanya sudah mengetahuinya. Biar lebih memperlengkap saja, maka apa salahnya saya perlihatkan cara bagaimana mengganti tanggal lahir di Facebook berikut:

Langkah 1 : 

cara menyembunyikan pesan di facebook
Buka profil. Lalu Anda klik About, setelah itu klik Contact and basic infro

Langkah 2 :

agar fb tidak bisa di inbox
Scroll kebawah, lalu pada pilihan Basic Information, Klik Edit di sisi sebelah kanan. Lalu buatlah tahun kelahiran Anda menajadi lebih muda paling tidak diatas tahun 2003. Lalu save.


Hasil:

cara agar fb tidak bisa di add
Lalu tampilan profil Anda akan seperti ini. Sepertinya ada yang kurang, yakni tombol pesan yang hilang. Jadi mulai sekarang Anda sudah tidak dapat dikirimi lagi pesan. Untuk mengubah pengaturan ini, maka silakan rubah saja tahun kelahiran Anda yang sebenarnya atau dibuat seakan-akan lebih tua. Ingat, jangan sering-sering mengganti tanggal lahir di Facebok, karena kita hanya bisa dibatasi mengganti tanggal lahir sebanyak 3x. Lebih dari itu, Anda sudah tidak dapat merubahnya lagi. Trims..

Tag : cara menghilangkan tombol pesan di akun fb cara menyembunyikan pesan di facebook cara non aktifkan inbox fb cara mengunci inbox fb agar tidak bisa dikirimi pesan cara mengunci pesan inbox di facebook cara kunci pesan fb cara agar fb tidak bisa di inbox cara agar fb tidak bisa di add 2015

Postingan terkait: