Cara Membuat Akun Resmi LINE (Official Akun LINE)

Cara Membuat Akun Resmi LINE (Official Akun LINE) - Membuat akun Official LINE atau dalam bahasa Indonesia akun resmi LINE perlu dilakukan agar akun tampak profesional dan bukan seperti model akun pribadi. Jadi akun resmi ini ditujukan untuk membagikan sesuatu yang bermanfaat melalui LINE berasl dari halaman, website, blog dll. Akun resmi LINE sangat cocok sekali buat kalian yang ingin membangun sebuah bisnis karena akun official ini dibuat memang untuk keperluan bisnis.

Baca juga: Cara Mengganti Tema LINE Sendiri

Jadi pastikan jika ingin memasarkan suatu prodak, alangkah lebih baiknya jika dibuatkan akun Official daripada membuat akun LINE biasa pada umumnya. Nah untuk membuat akun resmi LINE ini, kita harus mendownload dulu aplikasi yang namanya LINE@. Ok kalau begitu simak selengkapnya tutorial Cara Membuat Akun Resmi LINE (Official Akun LINE).

Cara Membuat Akun Resmi LINE (Official Akun LINE)


Langkah 1:

cara buat akun resmi line
Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi LINE@ melalui Playstore disini. Lalu silahkan kalian LOGIN dengan dengan menghubungkan langsung akun LINE Anda dengan aplikasi LINE@ dengan menekan Start with LINE.. 

Langkah 2:

 cara membuat official account line di pc
Setelah sudah masuk, silahkan kalian klik tombol pilihan dipojok kiri atas. 

Langkah 3:

kumpulan akun resmi line
Lalu tekan tombol +Create Account.

Langkah 4:

line official account
Kemudian silahkan kalian lengkapi mulai dari nama, profil, dan jenis official halaman Anda. Jika sudah lalu klik saja Register.

Langkah 5:

Cara Membuat Akun Resmi LINE (Official Akun LINE)
Nah jika sudah selesai, selanjutnya saatnya Andam ulai mengelola official halaman Anda dengan menyeting Manage Members dan Accounts. Profile, Tell a Friend, Reply Mode, Home Settigs, dll. Ok cukup sekian dulu, mudah-mudahan bermanfaat!

Postingan terkait: