Bosan dengan Stiker Line yang Lama? Berikut Cara Download Stiker Line Gratis Terbaru

Download Stiker Line Gratis Terbaru - Bosan dengan stiker Line lama yang itu-itu saja? Berikut ini merupakan kabar gembira bagi Anda krena setelah mengikuti trik ini, kalian akan bisa mendapatkan stiker-stiker gratis terbaru yang berasal dari luar negeri. Caranya bagaimana? Yaitu dengan menggunakan VPN. VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network sederhanya yakni berfungsi untuk memanipulasi jaringan kita sendiri seakan-akan kita adalah pengguna Android dari negara lain. Menagpa harus menggunakan VPN? Karena dengan begitu, kita dapat menggunakan striker yang berasal dari negara-negara luar karena pada dasarnya stiker gratis yang muncul di Line kita hanyalah stiker yang ada di Indonesia saja, sedangkan diluar sana untuk pengguna contohnya seperti Amerika atau Jepang, pengguna dari negara tersebut memiliki stiker-stiker tersendiri.

Pada dasarnya, orang Indonesia yang mendaftarkan di Line, secara otomatis akan di berikan list Line yang berasal dari Indonesia saja. Jadi dengan mengikuti tutorial berikut, kita bisa menggunakan pula stiker-stiker yang berasal dari berbagai negara di dunia tak hanya terbatas yang ada di Indonesia saja. Menarik bukan? Cara ini sangat simpel, untuk itu silahkan kalian simak baik-baik bagaimana Cara Mendownload Stiker Line Gratis Terbaru berikut:

Cara Download Stiker Line Gratis Terbaru


Langkah 1:

link sticker line gratis
Pertama-tama kalian download terlebih dahulu aplikasi Hola Free VPN Proxy atau aplikasi sejenisnya. Kalian bisa download disini.

Langkah 2:

sticker line hack
Kemudian kalian buka pengaturan pada Line. Lalu pastikan akun Anda telah terhubung dengan akun Facebook Anda. Dan juga pastikan Anda telah membuat PIN pengkoneksian untuk Facebook. Jika belum, silahkan Anda set/buat dulu PIN nya.

Langkah 3:

download sticker line gratis terbaru
Kemudian kalian buka menu aplikasi manager. Lalu pilih aplikasi LINE. Setelah itu klik tombol CLEAR DATA agar Anda bisa login lagi di LINE seperti semula.

Langkah 4:

sticker line gratis tanpa vpn
Buka aplikasi VPN tadi. Lalu kalian klik ikon titik-titik di bagian kanan, lalu pastikan bahwa status Unblocker dalam keadaan aktif.


Langkah 5:

sticker line gratis tanpa root
Kemudian kalian scroll kebawah, lalu cari aplikasi LINE pada aplikasi VPN tersebut.

Langkah 6:

sticker line gratis 2016
Selanjutnya tentukan stiker dari negara mana yang ingin Anda gunakan pada Browsing From. Jika sudah lalu klik tombol OPEN.

Langkah 7:

cara hack sticker line berbayar
Nah selesai. Coba Anda buka aplikasi LINE lalu silahkan login menggunakan Facebook. Lalu kalian lihat pilihan stiker-stiker pada aplikasi yang disediakan LINE khussnya yang gratis. Kalian tidak akan melihat berbagai stiker-stiker baru yang siap digunakan. Sekian.. semoga bermanfaat!

Postingan terkait: