Serunya bisa nonton film bioskop dari Kos. Terimakasih HOOQ

Siapa bilang nonton film favorit terbaru harus keluar banyak duit? Ternyata sekarang siapa saja bisa menonton film keluaran terbaru tanpa harus pergi ke Bioskop, cukup dari rumah/kos pun sebenarnya bisa. Tahukan anak kos? Pasti bawaannya selalu ingin irit. Disatu sisi saya punya hobi menonton film keluaran terbaru dari bioskop. Setiap kali pergi ke Bioskop khususnya di XXI saya harus menghabiskan puluhan ribu rupiah membeli tiket hanya untuk sekali nonton. Wah tentu ini adalah tindakan pemborosan.

Maka dari itu itulah teman-teman menyarankan saya untuk berhenti menonton di bioskop karena di internet kita juga bisa menonton film-film dari bioskop. Memang bisa, tapi disetiap kali saya mencoba untuk menonton langsung melalui internet selalu saja dibuat  muter-muter dulu baru bisa nonton, alhasil kualitas video yang tersediapun paling-paling hanya sekitar 720, jarang saya temukan yang menyediakan untuk versi blueray nya. Tak hanya itu, biasanya disitus-situs nonton online seperti yang kita lihat terdapat banyak sekali iklan-iklan berserahkan sehingga para penonton menjadi tidak nyaman. 

Nah kemudian beberapa hari yang lalu saya tak sengaja menemukan sebuah situs yang menurut saya bisa dijadikan referensi sebagai tempat menonton film bioskop terbaik dari internet. Nama situs nya adalah HOOQ.TV. Saya belum pernah menemukan situs yang menyediakan film-film sebagus ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat saya benar-benar tertarik menonton di HOOQ:

1. Tampilannya yang sangat ringan

Tampak situs bersih dari iklan, sehingga tampilan terlihat sangat fresh.

Pada situs ini, saya bahkan tak melihat satupun iklan pengganggu yang muncul. Karena jika saya bandingkan, situs-situs sejenis diluar sana saking banyak iklannya membuat tampilan halaman menjadi berat dan mengganggu kenyamanan penonton. Pokoknya wajib hukumnya bagi para pecinta film untuk mencoba menonton melalui HOOQ. Saran saya, sebelum kebioskop, lebih baik pikir 2x dulu, mending cek dulu HOOQ. 

2. Kualitas Gambar yang sangat Tajam

Kualitas gambar sangat tajam dan terdapat opsi kualitas
Jika kalian melihat hasil jepret dari ponsel saya, terlihat memang kualitasnya sangat buruk. Namun kalian bisa lihat bahwa sekalipun hasil jepretan biasa, tak mengurangi kualitas ketajaman gambar dari film yang sedang diputar di HOOQ dengan mode full screen. Tak hanya itu, kita juga diberi pilihan sendiri menentukan kualitas gambar. Pastikan jika kekuatan jaringan kalian kencang pilihlah jenis kualitas tinggi, dan jika sebaliknya, HOOQ telah memberikan opsi untuk mengurangi kualitas gambar untuk pengguna yang koneksinya lambat dan disertai juga subtitle.

3.Suasana Seperti Bioskop Jika dipasang Pengeras Suara


Terlihat terdapat 2 speaker kecil pengeras suara, satunya lagi sebenarnya berada di bawah meja, Menurut saya sangat lengkap jika menonton HOOQ disertai dengan pengeras suara. Disamping itu agar lebih seru lagi tak lupa juga saya menyertakan tupperware  jaga-jaga jika sewaktu-waktu haus saat menonton.

4. Banyak Pilihan Film


Tahukah Anda bahwa di Hooq terdapat 10ribu lebih film dan TV serial. Mulai dari film lokal, lawas, hingga luar ada semua. Hampir semua genre film yang kita butuhkan dipastikan tersedia. Selain itu juga masing-masing film telah berformat blue-ray yang artinya kualitas gambarnya sangat tajam saat di tonton.


5. Loginnya simple, cuma masukin Email

Ini nih yang paling saya suka saat nonton di Hooq, ketika ingin login kita tidak harus memasukan kata sandi lagi. Ini merupakan invasi yang sangat bagus, sebab sebagian besar user tv berlangganan harus disibukan dengan persoalan login disebabkan lupa kata sandi. Namun hal itu tidak kan terjadi pada Hooq sebab cukup dengan memasukan email, kita sudah bisa mendapat akses masuk untuk menonton. Menurut saya ini yang tidak saya temukan di situs film online lainnya, tak pernah mempersulit para penggunanya. Sekali lagi, thanksssss HooQ!!

6. Harganya yang Murah!

HOOQ.TV
Memang untuk berlangganan di Hooq kita harus bayar. Eiits, tapi jangan langsung berfikiran negatif dulu, jika kamu mengharapkan yang gratisan terus, nanti kapan situs Hooq nya berkembang? Sejujurnya kita menyukai yang gratisan, tapi kabar gembiranya untuk berlangganan tidak membutuhkan biaya yang besar, Hanya dengan Rp 49.000  kita dapat menikmati puluhan ribu film dalam sebulan. Coba Anda bayangkan daripada kalian harus kebioskop yang sekali nonton bisa sampai 50 ribu keatas. Namun kalian di Hooq hanya cukup membayar Rp 49.000 untuk berlangganan dalam sebulan. Bisa lebih irit bukan? Jika Anda berminat untuk berlangganan silahkan kalian klik saja tombol coba sekarang diatas. 

Postingan terkait: