Kamu Harus Tahu ternyata Begini Cara Transfer File dari iPhone ke Android

Cara Transfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat - iPhone adalah merek smarphone yang tidak mendukung transfering file ke sesama perangkat melalui bluetooth. Bagi pengguna iPhone akan mengalami kesulitan jika ingin mentransfer file ke / dari Android. Untuk itu, kita perlu menggunakan trik atau alternatif khusus agar smartphone dapat bertukar file seperti musik, video, gambar/foto, dll. Cara terbaru yang bisa dilakukan untuk mentransfer file dari iPhone ke Android adalah dengan menggunakan aplikasi Zapya.

Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan juga Android yang dapat didownload secara gratis dari internet. Cara kerja tool ini adalah memanfaatkan fasilitas theatering wifi dengan kecepatan transfer yang kencang. Baik, kalau begitu mari kita langsung simak saja, bagaimana Cara Transfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat berikut:

Cara Transfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat


Langkah 1:

cara mengirim file dari android ke iphone dengan shareit
Pertama-tama silahkan kalian instal aplikasi Zapya di iPhone dan juga di Android sobat yang bisa kalian cari sendiri melalui internet. Jika sudah, silahkan buka dulu aplikasi Zapya yang ada di Android, kemudian pada pilihan more kalian klik ikon apel atau "Connect to iOS Device".

Langkah 2:

Cara Transfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat
Selanjutnya kalian akan diminta untuk mengaktifkan jaringan teathering dengan mengklik langsung tombol "wait".

Langkah 3:

cara mengirim aplikasi sesama iphone
Kemudian kenekkan iPhone kalian dengan thatering dari Android di nama wifi yang sama.

Langkah 4:

cara bluetooth iphone ke hp lain
Selanjutnya kalian buka aplikasi Zapya di iPhone lalu kalian cari file-file yang akan ditransfer. Untuk mentransfer, klik pada salah satu file kemudian klik Transfer.


Langkah 5:

cara menggunakan shareit di iphone ke iphone
Maka file pun akan langsung ditransfer seperti yang terlihat pada gambar diatas.


Langkah 6:


Tak hanya dari iPhone, kalian juga bisa mentransfer file dari Android ke iPhone. Cara nya hampir sama, pada Android, cari file yang akan di tranfer dengan mengklik salah satu jenis file di Zapya, lalu cari dan klik filenya lalu klik tombol transfer.

Postingan terkait: