Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android


Aplikasi Cloud Storage adalah aplikasi berbasih awan yang dapat digunakan pada android. Ada beberapa Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android. Aplikasi ini dapat membantu memecahkan masalah penyimpanan. Android pada umumnya memiliki kapasitas penyimpanan internal yang terbatas. oleh sebab itu munculah aplikasi Cloud Storage yang dapat membantu kamu menyimpan data-data penting di dalamnya. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu khawatir kekurangan ruang penyimpanan.
Kamu bisa menyimpan foto, video atau music tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan pada Cloud Storage adalah kamu tidak perlu takut file kamu mendadak hilang jika sewaktu-waktu android atau memory card kamu rusak yang mengakibatkan file di dalamnya lenyap begitu saja.
Tapi dengan menggunakan Cloud Storage, kamu tidak akan kehilangan file penting kamu selama kamu masih bisa log in ke akun Cloud Storage milikmu.
Nah, kira-kira apa ya Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android? Biar kamu tidak salah pilih Cloud Storage.
1.      Google Drive
Google Drive merupakan layanan Cloud Storage terbaik untuk android kamu. Cloud Storage milik raksasasa mesin pencari Google ini memiliki banyak sekali keunggulan. Google Drive menyediakan 15GB penyimpanan gratis yang dibagi dengan produk google lainnya seperti, Google+, Gmail dan yang lainnya. Selain itu Goodle Drive tidak hanya memungkinkan kamu menyimpan file namun kamu juga bisa berbagi file tersebut dan mengeditnya bersama orang lain karena Google Drive dapat bekerja dengan file seperti dokumen, spreadsheet dan juga persentasi. Selain itu masih banyak keunggulan yang ditawarkan Google Drive. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di playstore, cara menggunakannya pun cukup mudah. Google Drive dapat secara langsung terverifikasi ketika anda membuat akun Gmail.

2.      Drop Box
Bisa dibilang Drop Box merupakan layanan Cloud Storage terbaik di dunia untuk saat ini. Drop box memungkinkan kamu menyimpan dan berbagi file dengan mudah di mana saja dan kapan saja dan dapat digunakan di perangkat manapun. Drop Box memberikan penyimpanan ekstra 2GB, namun jika kamu merasa belum cukup, kamu bisa mendapatkan 16GB tambahan jika kamu berhasil mengajak seseorang menggunakan Drop Box. Tertarik?

3.      One Drive
One Drive atau yang dulu biasa dikenal dengan nama Sky Drive, Cloud Storage milik Microsoft ini diperbaharui agar dapat bersaing dengan Cloud Storage lainnya. One Drive memberikan penyimpanan ekstra 7GB hingga 15GB. Seperti drop Box, One Drive juga memberikan penawaran bagi kamu yang berhasil mengajak teman menggunakan One Drive dengan ekstra penyimpanan hingga 5GB.

Jadi kamu tertarik untuk menggunakan Aplikasi Cloud Storage Terbaik Untuk Android yang mana nih?

Postingan terkait: