Cara Instal Aplikasi Android Dari PC Komputer


Bagaimana sih, Cara Instal Aplikasi Android Dari PC Komputer? Mungkin sudah banyak yang tahu caranya, namun bagi kamu yang belum tahu, tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini sebentar.

Menginstal aplikasi android memanglah tidak sulit, tinggal masuk ke playstore lalu memilih aplikasi yang diinginkan. Download, install dan buka. Aplikasi yang kamu inginkan sudah ada di android kamu. Mudah kan? Memang mudah.

Namun bagaimana jika kita ingin menginstal aplikasi dari PC Komputer?apakah caranya semudah seperti kita menginstal aplikasi lewat android?

Tenang saja, caranya cukup mudah kok. Menginstal aplikasi lewat PC Komputer biasanya dimaksudkan untuk menghemat daya baterai android yang terkenal tidak tahan lama. Apalagi jika kita ingin menginstal aplkasi dengan ukuran yang cukup tinggi, tentu membutuhkan waktu lama. Jika menginstal memalui PC Komputer, kamu tidak perlu khawatir baterai kamu habis saat dalam proses mendownload apalagi jika android kamu mati gara-gara kekurangan daya baterai, instal yang tinggal sedikit lagi jagi gagal. Tidak mau seperti itu kan.

Keuntungan lainnya adalah kamu bisa menghemat kuota, jika menginstal aplikasi lewat PC Komputer di warnet kamu tidak perlu taku kuotamu tersedot habis.

Lalu bagaimana sih, Cara Instal Aplikasi Android Dari PC Komputer?

1.Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, kamu harus install driver android. Aktifkan USB Debuging, lalu centang unknown sources dengan cara, pergi ke setting – security – lalu centang pada USB Debuging dan unknown source
2. Lalu download android injector lalu pasang pada laptop atau PC Komputer kamu
3.Kemudian pilih select file(S), lalu pilih APK yang akan kamu isntal
4.Klik install to device
5.Tunggu prosesnya hingga selesai, dan aplikasi sudah terpasang di android kamu. Selamat!!!


Cukup mudah kan Cara Instal Aplikasi Android Dari PC Komputer? Sekarang kamu tidak hanya bisa menginstall aplikasi lewat android kamu saja, namun juga bisa lewat laptop atau PC Komputer. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait: