Game Android Paling Populer di 2017





Di tahun 2017 ini, banyak diluncur game android yang diluncurkan untuk pengiila game di seluruh dunia. Jika kamu salah satunya, beberapa game android paling popular di 2017 ini wajib kamu coba. Atau mungkin saat ini kamu sedang memainkannya.

Beberapa game di bawah ini merupakan game yang sudah populer di masa lalu yang kemudian dibuat untuk hp android, sehingga sebelum diluncurkan pun game ini sudah ditunggu oleh penikmat game di dunia, namun ada juga beberapa game yang benar-benar baru dan muncul mencuri perhatian para gamer.

Apa saja game android yang paling populer di 2017? Yuk, cek di sini! Mungkin kamu salah satu penggemarnya.
1.      Island Delta
Island Delta bisa dibilang game action-adventure versi android terbaik di tahun ini. Saat memainkan game ini, kamu akan diajak berpetualangan, mengalahkan musuh dan memecahkan teka-taki rumit. Game ini dipenuhi dengan berbagai tantangan berbahaya yang harus kamu lalui, kamu akan dibekali beberapa senjata dan senjata anti gravitasi untuk melalui rintangan-rintangan pada game ini.

2.      Super Mario Run
Game satu ini barangkali sudah sangat ditunggu kehadirannya oleh pecinta game di dunia, sehingga tidak salah jika saat dibuat untuk versi android game ini menjadi salah satu game android paling populer di 2017. Saat memainkan game ini, kamu hanya harus berlari, menghindari rintangan dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

3.      Octave
Untuk kamu yang suka hal-hal berbau horror, game ini cocok sekali untuk kamu. Kamu akan diajak berpetualang di tengah hutan dan bertemu dengan mahluk-mahluk menyeramkan. Pecahkan teka-teki yang ada agar kamu bisa keluar dalam keadaan hidup.

4.      Causality
Jika kamu salah satu penggemar game puzzle, Causality menjadi salah satu game yang harus kamu miliki. Game ini bukan game puzzle biasa, dengan memanipulasi waktu kamu harus menyusun puzzle sesuai dengan urutan kejadian dan misimu menyelematkan sekelompok astronot yang terdampar.

Nah itulah tadi game android terpopuler di 2017. Apakah ada salah satu game di atas yang sudah kamu mainkan?

Postingan terkait: