Inilah Aplikasi Edit Foto Terbaru untuk Android


Banyak orang memilih membeli smartphone karena kualitas dan resolusi kamera yang tinggi. Jadi, produsen smartphone Android berlomba menciptakan produk dengan kamera berkualitas tinggi. Pengembang aplikasi Android juga tak mau kalah. Mereka menciptakan berbagai aplikasi edit foto terbaru agar tampilan foto lebih menarik. Karena itulah kami menyiapkan daftar aplikasi editing foto Android terbaru untuk Anda.

Begitu banyak aplikasi untuk mengedit foto, mungkin Anda bingung harus pilih mana. Kali ini kami akan memberi rekomendasi untuk anda beberapa aplikasi edit foto terbaik dan terbaru untuk android yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi yang pertama adalah snapee. Jika anda ingin mengubah foto Anda jadi menarik tanpa kesan alay, Anda bisa mencoba Snapee. Aplikasi pengeditan foto terbaik ini siap mengubah foto Anda menjadi menyeramkan seperti preman, atau polos seperti anak kecil. Tapi, semuanya terlihat alami.

Aplikasi yang kedua adalah superphoto-Efek & Filter. Bagi Anda yang suka mengambil lanskap, atau benda berwarna dan kontras, SuperPhoto adalah aplikasi yang sempurna untuk membuat foto Anda menjadi semarak. Berbagai efek menarik dan filter keren siap membuat foto Anda semakinbagus sebelum dipamerkan di Instagram atau Path.

Ketiga adalah FaceApp. Bosan dengan poto profil whatsApp yang Cuma seperti itu-itu saja. Terkadang pasanglah foto lucu dengan menggunakan aplikasi FaceApp untuk menyuntingnya. Dengan FaceApp, Anda dapat mengubah gambar menjadi seperti orang tua, atau bahkan orang lain.

Aplikasi selanjutnya adalah GoArt. GoArt adalah aplikasi edit foto yang akan mengubah foto Anda menjadi karya seni artistik dengan menggunakan teknologi AI. Sebenarnya aplikasi ini mirip dengan Prisma, namun aplikasi editing foto terbaik ini memiliki kemampuan untuk mengedit foto hingga resolusi 2880x2880 pixel.


Yang terakhir adalah kamera 360 ultimate. Siapa yang tidak tahu aplikasi Android yang disebut kamera 360 Ultimate. Pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi kamera dengan filter yang sangat dan canggih. Bahkan bisa membuat wajah anda aja aja, cenderung kusam, menjadi lebih tampan atau cantik. Demikian uraian kami tentang berbagai aplikasi edit foto terbaru agar tampilan foto lebih menarik, semoga bermanfaat bagi anda.

Postingan terkait: