Cara Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Orang Lain (Pacar atau Teman) di HP Android

Cara Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Orang Lain (Pacar atau Teman) di HP Android - Bagi Anda yang punya pacar namun penasaran dengan siapa sebenarnya ia chattingan di Whatsapp akan tetapi pacar Anda tidak mau mengatakannya, kalian dapat melakukan penyadapan terhadap akun whatsapp pacar Anda tersebut. Cara ini terbilang gampang-gampang susah, sebab sebelumnya kalian harus membajak terlebih dahulu smartphone pacar Anda kemudian melakukan settingan dengan meliha kode batang yang ada pada akun pacar Anda.

Yap, jadi trik ini dilakukan dengan memanfaatkan kode batang. Seperti yang kita tahu, untuk dapat masuk pada akun, kita diberi pilihan login melalui nomor telepon dan barcode/kode batang. Umumnya kebanyakan pengguna whatsapp melakukan login melalui nomor telepon, masih jarang yang mengetahui bagaimana bisa login melalui kode batang. Nah, di kode batang ini, ternyata memiliki kelemahan, sebab kita kapan saja dapat masuk melalui kode batang akun seseorang untuk dapat full akses akun mereka. Menarik bukan? So, ikuti selengkapnya bagaimana Cara Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Orang Lain (Pacar atau Teman) di HP Android berikut:

Cara Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Orang Lain (Pacar atau Teman) di HP Android

Langkah 1:

cara menghack whatsapp orang lain
Pertama-tama, kalian download dulu aplikasi WhatsWeb For Whatscan di smartphone kalian sendiri yang bisa kalian download langsung dari playstore disini. Setelah itu kalian jalankan aplikasinya.


Langkah 2:

cara hack whatsapp orang lain
Saat aplikasi ini pertama kali dijalankan, maka kalian silakan menunggu beberapa menit hingga muncul barcode seperti ini. 

Langkah 3:

baca whatsapp orang lain
Selanjutnya kalian pinjam smartphone teman/pacar Anda, lalu buka aplikasi instagramnya. Pada pojok kanan atas, klik titik-titik tiga, lalu pilih  WhatsApp Web

Langkah 4:

cara hack whatsapp account
Kemudian scan barcode yang ada di smartphone kalian sendiri dengan menggunakan smartphone pacar/teman Anda. 

Langkah 5:

cara menyadap whatsapp orang lain tanpa meminjam hp nya
Setelah barcode telah terdeteksi, selanjutnya kalian akan mendapat full akses akun pacar/teman Anda. Apa yang di akun pacar/teman Anda akan sama persis muncul dari smartphone Anda. Sekarang kamu bisa melihat semua percakapan terdaulu hingga yang paling baru pada akun whatsapp pacar/teman Anda dengan mudah. Nah, cukup mudah bukan? Semoga bermanfaa!

Postingan terkait: