Tips dan Cara Menghilangkan Iklan di Android Super Ampuh!

Tips dan Cara Menghilangkan Iklan di Android Super Ampuh! - Cara menghilangkan iklan di android mungkin adalah salah satu artikel yang sedang Anda cari. Bagaimana tidak, adanya iklan yang tiba-tiba muncul di android memang terkadang sangatlah mengganggu. Apalagi saat kita sedang dalam kodisi penting, jutsru tiba-tiba kita terkena jebakan iklan popup, yang dimana saat kita mengklik di area wab justu kelar jendela baru yang berupa iklan.
Untuk itu, pasti Anda sangat kesal dan ingin segera menghilangkan iklan-iklan yang bermunculan. Sebenarnya terdapat beberapa cara untuk menghilangkan iklan ini salah satunya yaitu dengan mematikan java script yang terdapat dalam aplikasi web browser. Biasanya terdapat beberapa browser yang menyediakan fitur blok iklan ini. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut ini:


1.Matikan iklan dengan UC Browser

Silahkan mendownload UC browser ini dari playstore langsung dari android Anda secara gratis. Kemudian masuk ke menu setting pada gambar yang sperti garis 3, kemudian klik gambar gear yaitu menu setting. Setelah itu silahkan aktifkan menu adblocknya ceklist opsi adblocker. Dengan mengatur setting seperti ini, maka iklan popup yang keluar dari website otomatis akan di block dan tidak menggagnggu lagi.

2.Instal aplikasi NotRoot Firewall

Pada dasarnya aplikasi ini berfungsi sebagai aplikasi yang mengeblok akses suatu aplikasi ke jaringat internet. Sebab iklan ini muncul karena salah satu aplikasi yang terkena virus iklan menyambung ke internet. Jadi kalau aplikasi yang membawa banyak iklan tersebut tidak menyambung ke internet, maka iklan tentu tidak akan muncul. Untuk caranya sangat gampang yaitu:

  • Download dan instal aplikasinya terlebih dahulu.
  • Silahkan buka, dan akan muncul beberapa daftar aplikasi yang ada dalam android Anda.
  • Kamudian pilihlah aplikasi yang membawa banyak iklan dan ingin Anda block.
  • Silahkan ceklist dan aplikasi yang akan diblok akes internetnya akan ditandai silang warna merah.

Demikianlah mengenai cara menghilangkan iklan di android yang mungkin dapat Anda coba. Apabila dengan kedua cara tersebut masih belum berhasil, anda dapat menghapus aplikasi yang banyak membawa iklan tersebut. Dengan ini, maka iklan akan hilang beserta aplikasi pembawanya.

Postingan terkait: