Inilah Fitur Pengganti Finger Print yang Belum Anda Ketahui

Inilah Fitur Pengganti Finger Print - Fitur pengganti finger print - Untuk meningkatkan keamanan smartphone, kini dibuat berbagai model jenis keamanan seperti PIN, pola, atau penggunaan simbol tertentu. Di era yang semakin canggih ini menciptakan tingkat keamanan baru yang menggunakan sidik jari dimana hanya sidik jari tercetak yang bisa membuka kunci. Kini aplikasi keamanan yang satu ini sangat digemari oleh pengguna Android karena smartphonenya tidak akan dibuka oleh orang lain.
Fitur Pengganti Finger Print yang Belum Anda Ketahui
Biasanya aplikasi finger print lock otomatis tersedia jika smartphone dilengkapi dengan built-in sidik jari. Vendor smartphone terbaru sudah banyak menawarkan fasilitas ini pada smartphone terbaru. Namun jika smartphone Anda belum disertai fasilitas ini, Anda bisa menambahkan fitur ini dengan mendownload beberapa aplikasi dibawah ini yang tersedia di PlayStore.

Pertama adalah fingerlock. Aplikasi satu ini bisa digunakan jika Anda tidak memiliki fitur sidik jari default pada smartphone Anda. Manfaat fitur ini bagi pengguna smartphone yakni mereka akan merasa aman karena smartphone mereka tidak akan mudah dibobol oleh orang lain. Untuk mendownload aplikasi ini, pengguna harus membayar Rp.30.142 di PlayStore.

Kedua adalah fingersecurity. Aplikasi fingerSecurity adalah perangkat lunak yang membantu memperketat keamanan bagi pengguna Android. Dengan memasang aplikasi ini, yang lain tidak akan mudah membuka dan menggunakan smartphone Anda. Aplikasi keamanan yang keren ini bisa diunduh secara gratis di PlayStore.

Ketiga adalah fingerprint lock screen. Aplikasi fingerprint lock screen menyediakan fitur keamanan kunci layar yang keren dan tidak biasa dibandingkan dengan aplikasi keamanan untuk Android. Tidak hanya tampilan kunci layar yang berbeda, namun ada juga fitur pemindai sidik jari yang bisa lebih melindungi smartphone Anda dari orang jahil. Jadi sidik jari hanya direkam oleh penggunannya.

Fitur pengganti finger print selanjutnya adalah finger print screen lock. Fitur finger print screen lock memungkinkan Anda dapat membuka layar smartphone Anda dengan hanya satu sentuhan saja. Hal ini melalui deteksi sidik jari yang telah terekam sebelumnya. Cara menggunakannya cukup mudah dengan menempatkan sidik jari Anda ke tempat yang telah disediakan dan tahan lama hingga sidik jari Anda bisa terdeteksi dengan benar. Dan layar akan otomatis terbuka dengan sendirinya.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengamankan smartphone Android Anda. Jadi Anda tidak perlu berkecil hati jika smartphone Anda tidak memiliki fitur sidik jari default.


Postingan terkait: