Inilah Keunggulan Iphone dari Smartphone Lain yang Perlu di Ketahui

Keunggulan iphone dari smartphone lain - Perlu Anda ketahui bahwa baik iPhone buatan Apple maupun Android keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi para penggemar masing-masing pasti punya alasan kuat mengapa mereka lebih suka menggunakan perangkat sesuai selera mereka dibandingkan perangkat lain.

Hal ini seringkali menjadikan seseorang yang masih belum menentukan opsi menjadi kebingungan. Banyak calon pengguna yang mempunyai keinginan menggunakan iOS berbasis iPhone atau smartphone Android.

Keunggulan Iphone

Sebagai pertimbangan, mungkin ulasan tentang beberapa keunggulan iphone dari smartphone lain ini bisa membantu Anda. pertama adalah aplikasi terbaik datang pertama kali untuk iPhone.

Walaupun iPhone mempunyai wilayah pasar yang lebih kecil dibandingkan Android, namun para pengembang kelihatannya lebih suka merilis aplikasi andalan mereka lebih dahulu di Apple AppStore untuk perangkat berbasis iOS. Sedangkan versi Android dari aplikasinya akan menyusul nanti.

Keunggulan kedua adalah memiliki desain yang lebih baik. Smartphone Android diproduksi oleh banyak vendor, sehingga tidak memiliki karakteristik tertentu yang membuatnya jadi ikon. Berbeda dengan iPhone yang hanya diproduksi Apple dan akan selalu milik Apple.

Desain iPhone dari generasi ke generasi tidak terlalu berubah drastis, hanya dimensinya yang mulai mengikuti tren. Secara konsisten, desain iPhone bisa lebih baik dari jajaran smartphone Android.
Ketiga adalah layanan purna jual terbaik.

Pengguna iPhone mungkin tidak pusing jika suatu saat mengalami kerusakan, hal ini berbeda dengan pengguna android. Mereka hanya perlu mengunjungi Apple Store dan semua masalah sudah selesai, tentunya dengan biaya perbaikan yang telah dibayarkan.

Tapi sebagai catatan, fakta di Indonesia tidak ada Apple Store. Jadi, tolong putuskan sendiri poin ini harus diperhitungkan atau tidak.

Keempat yakni saat ini tidak ada yang sebagus teknologi TouchID. Sebenarnya HTC dan Samsung sudah menjalankan fitur sensor sidik jari. Akan tetapi fitur TouchID dari Apple yang tersedia di seri iPhone 5S, 6 dan 6 Plus adalah yang terbaik saat ini.

Di Samsung dan HTC, sensor sidik jari sangat tidak berguna, sedangkan iPhone sangat fungsional. TouchID dapat digunakan untuk sistem keamanan perangkat dan pembayaran melalui Apple Pay. TouchID juga dinilai paling akurat.

Inilah beberapa hal yang menjadi keunggulan iphone dari smartphone lain. Jika Anda berminat Anda bisa segera menghubungi penyedia layanan terkait untuk mendapatkan iphone sesuai selera Anda.

Postingan terkait: