Trik Supaya Terlihat Offline di WhatsApp

Cara terlihat offline di whatsapp – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa banyak media sosial dan aplikasi yang bisa digunakan untuk ngobrol dengan orang-orang terdekat. Misalnya dengan teman, pacar, keluarga dan sebagainya. Salah satu aplikasi populer dan juga booming adalah WhatsApp.
Trik Supaya Terlihat Offline di WhatsApp
WhatsApp adalah aplikasi perpesanan untuk smartphone, sama halnya dengan BlackBerry Messenger. Perlu Anda ketahui bahwa dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan Anda dapat bertukar pesan tanpa biaya SMS. Karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. Dengan menggunakan WhatsApp, kita bisa ngobrol secara online, berbagi file, bertukar foto dan banyak lagi.

Aplikasi ini menggunakan nomor hp untuk membuat akun, fiturnya cukup bagus seperti panggilan video, catatan suara, dan dapat mengirim berbagai file dan gambar. Selain itu juga dalam menu obrolan dilengkapi dengan beragam stiker yang menarik..

Tidak hanya itu di sini Anda juga bisa membuat grup obrolan seperti bbm dan juga bisa membuat status seperti instagram. Terlihat online di whatsapp terkadang membuat orang terganggu. Karena misalkan orang tersebut sedang bekerja atau sekolah tapi terlihat online oleh orang lain maka akan di chat, tentunya akan menjengkelkan jika anda sedang sibuk tapi ada obrolan yang masuk.

Jika tidak tanggapi takut dikira sombong tapi kalau jawab tidak ada waktu. Bingung bukan? Disini saya akan membahas bagaimana menghadapi masalah tersebut. Disini saya akan jelaskan bagaimana cara terlihat offline di whatsapp padahal sebenarnya sedang online, silahkan ikuti dan lihat langkah-langkah berikut.

Langkah pertama adalah buka aplikasi whatsapp. Kemudian langakah kedua, klik titik ketiga di pojok kanan atas. Setelah itu langkah ketiga,  pilih "Settings / pengaturan". Kemudian langkah keempat adalah pilih dan klik Account.

Setelah itu pilih menu privacy. Setelah itu jika sampai pada opsi terakhir, klik dan dimodifikasi bahwa yang semula semua orang atur ke tidak ada dengan mengklik pilihan itu. Apabila sudah selesei di atur maka akun Anda akan terlihat tidak online. Gampang bukan? Itu adalah cara terlihat offline di whatsapp saat sedang online.

Postingan terkait: