Tutorial Cara Memasang Ulang Whatsapp di Android

Memasang/menginstal ulang WhatsApp  – Perlu Anda ketahui bahwa, WhatsApp telah menjadi tren umum antar individu untuk bertukar pesan yang tak terbatas. Aplikasi ini dapat mengirim banyak fitur, seperti video, lokasi atau nomor dan panggilan suara.
Tutorial Cara Memasang Ulang Whatsapp di Android
Apapun yang digunakan dalam WhatsApp gratis dan Anda tidak perlu membayar apapun atas pesan yang Anda kirim. Orang yang menggunakan ponsel Android menikmati WhatsApp karena terus memperbarui fitur terbaru secara reguler untuk perangkat Android.

Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda cara memasang ulang WhatsApp di Android, perlu Anda ketahui bahwa ada persyaratan untuk dapat memasang perangkat lunak WhatsApp di Android. Pertama adalah ponsel android Anda adalah tipe Android 2.1 atau yang lebih baru di atasnya.

Kedua Anda harus menerima pesan atau panggilan untuk verifikasi saat menginstal WhatsApp. Ketiga Anda perlu memastikan bahwa paket data atau koneksi Wi-Fi yang Anda gunakan cukup untuk menerima pesan atau panggilan.

Langkah-langkah untuk memasang ulang WhatsApp di Android Anda. langkah pertama yakni Instal WhatsApp dari link ini http: //www. whatsapp.com/android/ atau Google Play Store. (Cek di Setelan yang telah Anda "Diizinkan" terpasang dari "Sumber Tak Dikenal") Kemudian, ketuk "Setuju" pada persyaratan layanan WhatsApp.

Masukkan nomor ponsel Anda dan kemudian Anda akan meminta Kode Verifikasi secara otomatis. Setelah itu Anda akan menerima SMS. Kemudian masukkan kode verifikasi.

Jika Anda tidak menerima SMS, cukup ketuk tombol "Panggil" dan Anda dapat memverifikasi nomor Anda dengan kode yang dikirim melalui panggilan suara otomatis. Sekarang WhatsApp Anda sudah aktif. Anda bisa memasukkan nama dan mengupload gambar profil juga.

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Anda, jika Anda memiliki banyak relawan di komunitas Anda, Aplikasi mobile WA sangat cocok untuk mengelola relawan.

Karena memungkinkan bagi Anda untuk tetap berhubungan dengan banyak orang dengan mudah. Anda bisa menggunakannya untuk berkomunikasi dengan semua anggota masyarakat tentang sebuah acara.

Kemudian dengan memasang ulang WhatsApp Anda bisa bertukar gagasan, berbicara dengan melihat kondisi kawan Anda secara langsung melalui video call. Selain itu Anda juga dapat membagikan hal-hal keren dengan komunitas Anda.

Postingan terkait: