Inilah 4 Cara Memperpanjang Lisensi Whatsapp

4 cara memperpanjang lisensi whatsapp - WhatsApp sekarang menjadi bagian integral dari kehidupan setiap orang. Entah itu Anda atau saya, tidak ada yang bisa menghabiskan waktu beberapa jam pun tanpa menggunakan pesan instan ini. Selain live chat, fitur menakjubkan seperti media dan data lainnya sebagai daya tarik aplikasi ini untuk menyihir para penggunanya. Biasanya, setelah masa langganan hanya gratis 1 tahun maka setelah itu Anda harus membayar $ 0,99.
Inilah 4 Cara Memperpanjang Lisensi Whatsapp
Maka dari itu, dalam artikel ini, kami akan menjelaskan 4 cara memperpanjang lisensi whatsapp. Cara pertama yakni menggunakan I Phone. Langkah pertama yakni harap copot pemasangan WhatsApp dari perangkat Anda. Setelah itu, silahkan mendaftar ulang di WA iphone tadi dengan menggunakan iphone. Setelah terdaftar, silahkan Sign out lagi seperti langkah diatas. Sekarang, silakan instal ulang aplikasi WA Anda di ponsel Android, Windows, BlackBerry OS atau Symbian Anda. Setelah itu Anda akan menerima pesan langganan Anda diperpanjang sampai 2022.

Cara kedua yakni dengan metode hapus dan buat akun baru Anda. Ini adalah metode yang sangat sederhana untuk memperluas layanan Whatsapp Anda selama satu tahun. Yang harus Anda lakukan adalah menghapus akun Anda. Cara membuka aplikasi Whatsapp dan buka Pengaturan> Akun> Hapus akun saya. Di sana, Anda akan disuguhkan layar untuk Pilih sebuah negara dan kartu SIM terdaftar. Masukkan nomor telepon anda kemudian sentuh hapus akun saya.

Cara ketiga menggunakan metode biarkan layanan berakhir dan tunggu. Ini adalah cara termudah, dengan membiarkan akun Whatsapp berakhir dan menunggu beberapa hari (biasanya 2 atau 3 hari). Cara keempat yakni dengan metode perluas lisensi Anda untuk seumur hidup dengan ponsel Nokia. Langkah pertama yakni Anda harus menggunakan ponsel Nokia Symbian, jika sudah siap silahkan ikuti langkah selanjutnya.  Caranya uninstall Whatsapp dari perangkat Android Anda. Kemudian download dan buka aplikasi Whatsapp dan daftarkan nomor telepon Anda.

Gunakan aplikasi untuk sementara waktu, untuk membuka beberapa obrolan dan mengirim beberapa pesan. Matikan ponsel Nokia Anda dan ubah kartu SIM ke ponsel Android Anda. Download dan instal ulang Whatsapp, buka dan daftarkan nomor telepon Anda. Setelah masuk, buka Setelan> Akun> Info pembayaran dan centang "tempat layanan Anda diperpanjang untuk seumur hidup". Nah, tentunya 4 cara memperpanjang lisensi whatsapp diatas akan membuat Anda nyaman dalam menggunakan aplikasi ini.

Postingan terkait: