Cara Undang Teman Gabung Live Stream di Instagram

Cara Undang Teman Gabung Live Stream di Instagram - Kecanggihan teknologi memberikan ruang interaksi lebih luas. Anda hanya perlu menelpon atau mengakses internet agar bisa terhubung dengan sanak saudara, teman dan orang yang tinggal di belahan dunia lainnya. Belakangan ini, salah satu sosial media Instagram, banyak meluncurkan fitur-fitur menarik dan memberikan nuansa berbeda ketika berinteraksi di dunia maya.
Cara Undang Teman Gabung Live Stream di Instagram
Selain fitur grup, instagram juga merilis fitur terbarunya "Go Live With a Friend", yaitu fitur untuk melakukan live streaming bersama teman di media sosial. Sebenarnya "Go Live With a Friend" ini, sudah diperkenalkan versi beta pada bulan Agustus. Sayangnya, hanya sebagian orang yang dapat mencoba fitur tersebut. Selang beberapa bulan kemudian, yaitu bulan November 2016, fitur "Go Live With a Friend" sudah mulai bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Jika Anda mau mencobanya, Anda disarankan untuk memperbaharui Instagram  versi ke 20. Anda bisa mengunduh melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store bagi pengguna iOS. Saat Anda sudah memiliki Instagram versi terbaru, yuk simak Cara Undang Teman Gabung Live Stream di Instagram:

  1. Buka aplikasi instagram lalu tulis email dan password Anda. 
  2. Langkah berikutnya, pilih menu Live lalu pilih Start Live Video. Pada tampilan antarmuka Instagram Stories, terdapat ikon berbentuk dua emoji saling berdekatan. Ikon tersebut berada di bagian pojok kanan bawah. Klik ikon untuk pilihan menuju "Go Live With a Friend".
  3. Selanjutnya pilih tombol "Go Live With", kemudian pilih salah satu teman yang ingin Anda ajak bergabung di live streaming Anda. Setelah itu, pilih Add untuk mengirim permintaan.
  4. Jika teman Anda menerima undangan live streaming Anda, maka akan muncul layar yang terbagi dua secara vertikal. Layar bagian atas memperlihatkan Anda, sedangkan layar di bagian bawah adalah wajah teman Anda. 

Live streaming bersama orang lain atau  kerabat Anda, memberikan pengalaman tersendiri. Keseruan juga bisa dirasakan ketika percakapan kalian ditanggapi oleh follower Anda. Apakah Anda tertarik mencoba Cara Undang Teman Gabung Live Stream di Instagram ?

Postingan terkait: