Review Singkat Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 adalah smartphone falgship besutan produsen Xiaomi yang akan segera di jual belikan atau di pasarkan di Indonesia di tahun 2017 ini. Dimana smartphone ini telah sejak April 2017 lalu dirilis di Beijing, china. Smartphone ini memiliki lebih banyak kelebihan di bandingkan produk sejenis ini sebelumnya.

Review Singkat Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 ini didukung oleh berbagai perubahan baru dibandingkan smartphone besutan Xiaomi sebelumnya. Perubahan yang di bawa oleh Xiaomi terbaru ini adalah adanya fitur kamera ganda yang dimilikinya dan juga hilangya fitur audio standart 3,5 mm. Sebagai pengganti port audio standart sebelumnya, maka pengguna harus menggunakan earphone bawaan dari Xiaomi yang berbasis USB Type-C.

Spesifikasi pertama dari smartphone xiaomi ini adalah pada bgian desain inti dan layar yang digunakannya. Smartphone ini memiliki desain tampilan yang mewah dengan body berbalut dengan metal untuk melindunginya. Di bagian layarnya juga memiliki desain layar berjenis LCD tak bertepi yang semakin menambah efek luas ketika dipandang mata. Untuk ukuran layarnya sendiri smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5.15 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Untuk pelindung layarnya digunakan pelindung Gorilla Glass 5.

Dari segi spesifikasinya, produk ini hadir dengan chipset terkencang Qualcomn yaitu jenis Snapdragon 835. Pihak Xiaomi sendiri menyatakan bahwa produk terbarunya ini merupakan smartphone buatan vendor China pertama yang hadir dengan chipset tersebut. Selain itu untuk menambah kinerja ponsel ini lebih powerfull, Xiaomi membekali produknya dengan memori RAM berkapasitas 6 GB. RAM ini memiliki dapur grafis dengan GPU Adreno 540 yang sanggup melakukan render lebih cepat serta hemat konsumsi daya.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Xiaomi mi 6. Dengan berbagai fitur dan spesifikasinya tersebut menjadikan prouk teranyar dari Xiaomi ini menjadi pilihan smartphone yang harus Anda coba. Tambahan fitur tercanggihnya yaitu berupa chipset Qualcomm juga akan semakin menambah optimalisasi hasil sistemnya. Selain itu tersedia 2 pilihan penyimpanan yaitu 64 Gb dan 128 GB.

Postingan terkait: