Cara mengetahui orang yang sering melihat profil FB kita

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil FB Kita - Mengetahui siapa yang paling banyak melihat profil FB atau bahasa kerennya sekarang "stalking" memang sangat membuat penasaran. Ternyata diam-diam ada orang yang setiap saat melihat aktifitas, kiriman, dll dari profil kita. Ini disebabkan karena orang tersebut mengagumi kita, atau mungkin karena sedang jatuh cinta. Tapi jangan sok PD dulu, keakurasian dari percobaan ini tidak lah 100%, melainkan 60-90% akurat. Anggap ini hanyalah sekedar hiburan belaka, untuk mengisi waktu luang. Memang tak ada salahnya untuk mengetahui siapa yang sering melihat profil Anda, namun sekali lagi, Anda jangan membenarkan dengan 100% bahwa dialah yang selalu melihat profil FB saya. Nah tak perlu berpanjang lebar lagi, silahkan Anda ikuti step by step cara mengetahui orang yang sering melihat profil fb kita berikut ini:

Cara mengetahui orang yang sering melihat profil FB kita :


Langkah 1:

cara melihat orang yang melihat profil fb di android
Pertama-tama, buka dulu profil Anda sendiri. Kemudian klik kanan dimana saja (saya sarankan di sebelah palingk kiri) lalu pilih View Source.

Langkah 2:

cara mengetahui orang yang baru saja melihat facebook kita
Kemudian Anda akan melihat ratusan ribu karakter. Lalu kalian mengklik Ctrl+F. Setelah muncul jendela pencarian, lalu ketikan "InitialChatFriendsList". Lalu tekan Enter.

Langkah 3:

cara mengetahui orang yang melihat profil fb kita via hp
Lalu Anda akan menumukan kumpulan id yang terdiri dari beberapa digit angka dalam jumlah yang banyak. Copy salah satu id yang kalian lihat muncul paling awal. (lihat gambar)

Langkah 4:

aplikasi cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita
Setelah itu Anda buka kembali profil Anda, lalu pastekan id tadi yang baru saja dicopy, kemudian pastekan di url Anda. Hapus terlebih dahulu semua karakter setelah facebook/ lalu kalian ganti dengan id tadi. Lalu tekan Enter.


Langkah 5:

Cara mengetahui orang yang sering melihat profil FB kita
Nah, ini dia ternyata yang sering melihat profil Anda. Dia adalah orang yang paling berada di urutan teratas sebagai orang yang paling sering melihat profil Facebook Anda. Selanjutnya, kalian bisa melihat urutan kedua, ketiga, dst.. siapa lagi yang sering melihat profil Anda dgn cara mengcopy id selanjutnya pada langkah ke 3 diatas kemudian anda pastekan lagi ke url. Semoga bermanfaat!

Baca juga : 3 Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook, Pasti Berhasil

Postingan terkait: