Cara Masuk di Akun Instagram Orang Lain di HP Android Terbaru 2021

Cara Masuk di Akun Instagram Orang Lain di HP Android Terbaru 2021- Yang suka main hack - hack akun pasti senang dengan artikel ini nih. Menghack sudah kita ketahui bersama adalah tindakan ilegal karena mencoba untuk melanggar privasi orang lain. Apa sih untung nya nge-hack? Banyak broh, salah satu nya bisa liat pesan pribadi orang, bisa ngefollow akun kita sendiri, dan masih banyak lagi. Namun apakah pantas kita memiliki akun orang yang sama sekali bukan milik kita? Coba Anda bayangkan seandainya akun Anda tercinta yang di hack, pasti sedihkan? Tentu saja begitu yang bakal di alami akun siapa saja yang Anda coba hack.

Lagi Hot!!:
  1. Cara Mudah Menambah 1000 Followers di Instagram
  2. Cara Mengetahui siapa saja yang sering mengstalking Instagram kita
  3. Ternyata Begini Download Foto dan Video Instagram
  4. Membuat Foto Puzzle di Profil Instagram

Adapun maksud dari tutorial ini tidak lebih adalah untuk menambah wawasan kita, tujuan pendidikan, dan untuk mengembalikan akun teman jika tiba-tiba terkena hack. Jadi sebaiknya perlu dipertimbangkan lagi sebelum mencoba hal ini, apakah digunakan untuk dijalan yang benar atau justru melanggar hukum. Kasus hack juga bisa sampai kerana hukum lho, karena sudah termasuk tindakan kriminal. Mengambil sesuatu yang diluar kepemilikan kita. Apalagi yang namanya hack bisa mengancam privasi orang. Maka gunakanlah ilmu ini dengan bijak jangan sampai disalah gunakan.

Cara Masuk di Akun Instagram Orang Lain di HP Android Terbaru 2021:

Langkah 1:

download hack instagram
Silakan Anda buka instagram lalu Anda buka akun siapa yang akan jadi sasaran. Misalkan contoh kali ini adalah akun bernama awakarin

Langkah 2:

cara hack instagram lewat android
Silakan kalian cari di Playstore atau di Google aplikasi CheatDroid atau bisa langsung download DISINI atau DISINI. Lalu Anda instal di smartphone Anda. Pastikan HP Anda sudah dalam posisi ter-root. Jika belumn kalian bisa melihat tutorial Cara Tercepat Root HP Android.

Langkah 3:

cara hack instagram tanpa software
Buka aplikasi CheatDroid, kamudian klik dipencarian instagram.  Maka akan muncul aplikasi Instagram, lalu Anda klik. 


Langkah 4:

cara hack akun instagram tanpa software
Nah lalu Anda ketik lagi di pencarian User. Lalu kalian klik saja pilihan paling pertama mirip seperti pilihan pada gambar diatas. 

Langkah 5:

cara hack akun instagram di android
Lalu ketikan lagi nama akun sasaran kita yang ingin di hack Instagramnya. Selanjutnya kalian klik kode-kode dibawahnya.

Langkah 6:

cara ngehack instagram dengan username
Lalu Akan muncul tampilan seperti ini. Blok semua kode-kode diatas, kemudian kalian salin. 


Langkah 7:

cara hack akun instagram di hp
Kemudian Anda klik kembali. Lalu Cari lagi dipencarian  Instgram. Klik instagram.android_preferences.xml. Scroll kebawah, nanti Anda akan ketemu pilihan [string] current. Lalu klik.

Langkah 8:

cara hack instagram orang lewat hp
Setelah itu kalian hapus semua kode yang berada di [string] current. 

Langkah 9:

Ternyata Begini Cara Hack Akun Instagram Orang Lain
Lalu Anda paste kode yang di awal telah kalian salin di dalam pilihan [string] current. Jika sudah, silahkan kalian klik Save.

Langkah 10:

Ternyata Begini Cara Hack Akun Instagram Orang Lain
Nah, terakhir coba Anda tutup dulu aplikasi Instagram, lalu Anda buka lagi. Kamu akan masuk di akun orang yang Anda hack secara otomatis saat Instagram pertama kali di jalankan. Untuk berpindah kembali ke akun Anda, silahkan pilih ketuk untuk beralih akun. Selamat, Anda berhasil masuk di akun orang. Semoga bermanfaat!

Baca juga:
Trik Menambah Follower Instagram Tanpa Following Terbaru 2021

Postingan terkait: