Trik Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru 2021

Trik Menambah Followers Instagram tanpa Following - Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer di kalangan anak muda, dewasa, dan bahkan anak-anak. Kepopuleran Instagram membuat orang berlomba-berlomba untuk mendapatkan banyak followers, semakin banyak followers yang didapatkan, maka akan semakin banggalah kita.

Memiliki banyak followers memang memiliki kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebab, dengan banyaknya followers, menandakan bahwa kita adalah diantara orang-orang yang paling memiliki banyak fans layaknya seorang artis. Yap, dulunya instagram memang idealnya untuk orang-orang yang terkenal seperti artis. Tetapi sekarang sudah mewabah menjadi media sosial yang dapat digunakan oleh orang biasa seperti kita.

Lagi hot!  Terbukti! Cara Memperbanyak Like Instagram Terbaru 2021


Lantas, bagaimana cara menambah Followers Instagram?

Well, baiklah inilah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu tutorial menambah followers instagram. Cara berikut ini terbukti benar-benar aman, simple, sangat gampang, dan tanpa harus memfollow orang lain. Cara menambah followers ini adalah cara terbaru yang saya dapatkan dan terbukti dapat menambah followers Instgaram. Cara apa yang kita gunakan? Cara yang kita gunakan adalah mengandalkan situs official dari Instagram langsung. Penasaran? Yuuk kita ikuti langkah-langkah menambah followers instagram berikut:

Langkah 1:

cara mendapatkan followers instagram tanpa menambah following
Perrtama-tama, buka dulu pengaturan akun Anda, pastikan Posisi Private Account berada dalam keadaan nonaktif. Sebenarnya dalam posisi private account pun kita tetap bisa menggunakan cara ini, namun agar lebih maksimal, maka saya sarankan mematikan private account. Oh iya, pastikan juga aplikasi Instagram yang kalian gunakan sudah di upgrade ke versi paling baru yang bisa langsung di download disini.

Langkah 2:

cara mendapatkan followers instagram banyak gratis

Silahkan Anda cari di pencarian akun official Instagram. Setelah ketemu, lalu buka dan klik Unfollow. Yups, kita unfollow akun official instagram.

Langkah 3:

aplikasi penambah followers instagram gratis tanpa menambah following
Jika sudah di unfollow, lalu kita Follow lagi. Nah lakukan follow dan unfollow ini berkali-kali sebanyak yang Anda mampu. Dalam semenit paling tidak Anda mampu melakukannya sebanyak 50 kali. Lakukan jika ketika Anda lagi tidak ada kerjaan, sebelum tidur, menunggu seseorang, dll. Cara ini sangat-sangat aman dan telah terbukti dapat menambah followers Anda. Semakin banyak Anda ulangi, maka akan semakin banyak pula yang akan memfollow Anda. Jumlah followers akan naik demi sedikit dalam beberapa menit.

Trik ke 2 Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru 2018

Langkah 1:

Menambah Followers Instagram
Pertama kalian cari dulu tambah_followers_indonesia. Jika sudah muncul hasil pencarian, kalian klik yang paling pertama.

Langkah 2:

Menambah Followers Instagram
Selanjutnya kalian klik Follow, lalu buka yang akun ini ikuti.

Langkah 3:

Menambah Followers Instagram
Kalian klik follow semua jumlah yang diikuti. Dalam kasus ini misalkan ada 77.

Langkah 4:

Menambah Followers Instagram
Tunggu beberapa menit. Kemudian refresh profil Anda. Kalian akan melihat jumlah pengikut yang mulai bertambah sedikit demi sedikit.


Langkah 5:

Menambah Followers Instagram
Silahkan kalian buka lagi akun tambah_followers_indonesia. Lalu kalian unfollow semua. Silahkan kalian tunggu saja, dalam beberapa menit kedepan followers Anda akan semakin meningkat. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan jumlah followers yang semakin banyak. Semoga bermanfaat!

Baca juga: Cara Hack Akun Instagram Orang Lain di HP Android

Postingan terkait: