Cara dapat Teman BBM dari Luar Negeri

Cara dapat Teman BBM dari Luar Negeri -  Mendapat teman dari luar negeri melalui Blackberry messanger (BBM) memang sungguh mengasyikan. Kita bisa belajar banyak dari tema luar itu seperti menanyakan kebudayaan, kebiasaan sehari-hari, belajar bahasa lain, dll. Teman yang hanya berasal dari Indonesia kurang membuka wawasan kita karena pertemanan terbatas hanya dalam satu lingkup saja.

Bagaimana Cara dapat Teman BBM dari Luar Negeri?

Untuk mendapatkan teman BBM dari luar negeri, kita harus mencari tempat dimana ada banyak perkumpulan orang-orang memasukan pin mereka pada suatu website, halaman, group, dll. Salah satu contoh situs yang bisa saya rekomendasikan untuk mendapatkan list daftar nama pengguna bbm luar negeri adalah Blackberry Messanger Pins. Situs ini bertujuan sebagai sarana pertukaran pin BBM. Orang-orang yang telah mendaftarkan diri disana berasal dari macam-macam negara didunia. Seperti orang-orang dari benua Eropa, America, Asia, dll. Untuk itu, berikut ini merupakan step by step untuk mendapatkan teman dari luar.

Langkah-langkah Cara dapat Teman BBM dari Luar Negeri

Langkah 1:

Cara dapat Teman BBM dari Luar Negeri
Pertama-tama kalian harus mendaftar dulu, atau menulis data diri tentang Anda yang nantinya akan diposting disitus tersebut agar orang lain dapat melihat Anda dan menambahkan Anda pula. Silakan isi deskripsi ttg diri Anda disini: http://blackberrymessengerpins.tumblr.com/submit.

Langkah 2:

Cara dapat Teman BBM dari Luar Negeri
Selanjutnya kalian akan melihat kiriman Anda akan muncul diantara list orang-orang-orang yang telah memposing data diri mereka. Pastikan kalian melihat nama, deskrips, tanggal, dan terutama pin bbm mereka. Silakan Anda salin pin mereka satu persatu ke tambabah contac di aplikasi BBM Anda, lalau tunggu hingga di acc. Oh iya, setiap beberapa jam list yang tampil akan terupade terus. Dan halaman tersebut terdisi dari beberapa page. Kalian bisa berpindah ke halaman selanjut nya untuk kiriman yang lebih lama. Semoga bermanfaat!

Postingan terkait: