Cara Menghilangkan Iklan "Skip" di Youtube dan Website

Iklan di youtube tentu saja sangat menjengkelkan. Betapa tidak, setiap kali kita akan memutar video, diawal kita harus menunggu terlebih dahulu iklan yang lewat layaknya seperti orang yang sedang menonton TV. Cara menghilangkan iklan di youtube kali ini akan diterapkan pada browser Google Chrome. Untuk kamu yang menggunakan aplikasi browsing yang lain seperti Opera, Mozila, dll tinggal menyesusaikan saja. Intinya cara menghilangkan iklan di Youtube ini menggunakan ekstensi.

Adapun ekstensi yang akan kita gunakan adalah Adblock Plus. Ekstensi ini tak hanya dapat menghilangkan iklan di Youtbe saja, akan tetapi mampu memblokir iklan-iklan yang mengganggu disetiap situs yang kita kunjungi. Tujuan menghilangkan iklan selain untuk membuat kita lebih nyaman juga dapat meringankan muat laman dan juga dapat mengirit kuota internet khususnya pengguna internet paketan.

Baik, tanpa perlu panjang lebar mari kita sama-sama mengikuti langkah-langkah bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Youtube dengan menggunakan ekstensi dari Google Chrome. Sekali lagi, untuk pengguna browser lain, tinggal menyesuaikan. Maksudnya, silahkan cari ekstensi yang fungsinnya sama seprti Adblock Plus di browser lain yang kalian gunakan.

1. Pertama, klik tombol pilihan di pojok kanan atas, pilih "Settings" ==> "Ekstentions" ==> "Get more extentions" seperti yang terlihat dengan jelas pada gambar intruksi berikut.

cara menghilangkan iklan di youtube google chrome

2. Pada kolom pencarian, ketikan "Adblock Plus".  Jika sudah muncul, pastikan yang dipilah Adalah benar-benar ekstensi bernama Adblock Plus. Lalu klik "Add to Chrome".
iklan di youtube mengganggu

3. Jika muncul kotak dialog seperti ini, klik saja "Add extension".
cara menghilangkan iklan di youtube pada google chrome

4. Maka ekstensi pun akan didownload dalam beberapa detik kemudian secara otomatis akan terpasang di browser Chrome kalia. Untuk mengetahui apakah ekstensi Adblock Plus sudah terpasang atau belum kalian bisa melihat ikon ABP pada menu bar. Jika sudah muncul ikon ABP berarti ekstensi untuk Menghilangkan Iklan di Youtube sudah terpasang. Seperti yang terlihat pada gambar berikut.
cara memblokir iklan di youtube

Nah, silahkan kalian melakukan percobaan untuk membuka salah satu video yang ada di Youtube. Anda akan melihat iklan yang tampil diawal ataupun dipertengahan video sudah tidak bakal muncul lagi. Baik, jadi itulah tadi Cara Menghilangkan Iklan di Youtube, mudah-mudahan bermanfaat. Jika kalian merasa artikel diatas cukup membantu, pastikan kalian mengklik "Like" atau "Share" pada kolom dibawah untuk menghargai hasil jerih payah penulis. Terimakasih..

Tag:
cara menghilangkan iklan di youtube google chrome
cara menghilangkan iklan di youtube android
iklan di youtube mengganggu
cara menghilangkan iklan di youtube pc
cara menghilangkan iklan di youtube pada google chrome
cara menghilangkan iklan di youtube 2016
cara memblokir iklan di youtube
cara menghilangkan iklan di youtube uc browser

Postingan terkait: