Cara Mendapatkan Banyak Likers di Fans Page Facebook

Cara Mendapatkan Banyak Likers di Fans Page Facebook - Apakah Anda adalah seorang yang berusaha mempromosikan sesuatu di Fanspage Facebook namun Anda sama sekali tidak memiliki likers? Jangan khawatir, berikut ini saya akan memberikan tutorial kepada kalian bagaimana cara nya supaya kalian bisa mendapatkan banyak likers dalam waktu yang singkat tanpa harus melakukan undang satu persatu orang untuk menyukai halaman Anda.

Bagaimana Mendapatkan Banyak Likers di Fans Page Facebook secara instan?

Ternyata bukanlah tidak mungkin mendapatkan banyak likers di fans page Facebook yang baru saja kita buat dalam wkatu singkat. Rata-rata sekarang para pemilik fans page menggunakan cara yang instan untuk memperoleh ratusan atau bahkan ribuan likers dalam waktu sekejap. Anda pun dapat pula melakukannya selama Anda membaca terus artikel ini. Untuk itu, mari saya tunjukan langsung langkah-langkahnya sebagai berikut:

Langkah 1 :

cara auto like fanspage
Silahkan Anda buat dulu pengaturan follower Anda menjadi Publik. Anda bisa langsung masuk kepilihan ini dengan mengklik tautan berikut:
https://www.facebook.com/settings?tab=followers

Langkah 2 :

cara mendapatkan banyak like fanspage facebook
Pertama-tama, Anda kunjungi dulu situs berikut : https://hublaafollow.me/. Kemudian kalian klik perintah Click Here yang pertama untuk mensinkronisasi kan Facebook kalian dengan web tersebut.

Langkah 3 :

cara mendapatkan banyak like fanspage facebook
Jikam uncul tampilan berikut, klik saja OK. Selanjutnya akan muncl pemberitahuan "Success".

Langkah 4 :

cara promosi fanpage facebook gratis
Selanjutnya kalian kembali lagi kesitus hublafollow. Lalu silakan klik perintah "Click Here" yang kedua.

Langkah 5 :

cara membuat fanspage facebook lewat hp
Maka akan muncul tampilan seperti ini. Kemudian pada address bar, kalian copy semua alamat url atau token tersebut (liat panah). Pastikan tidak ada satu karakterpun yang tertinggal.

Langkah 6 :

cara membuat fanpage online shop
Setelah itu kalian kembali lagi dan pastekan kode tadi yang baru saja di copy ke kolom yang terlihat seperti gambar diatas. Lalu klik Login.

Langkah 7 :

cara memperbanyak like fanpage gratis
Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi dengan memasukan security code yang terlihat pada kotak security code. Lalu klik saja Continue.

Langkah 8 :

cara memperbanyak like di halaman facebook
Nah, sekarang coba Anda buka halaman Anda yang dikaitkan dengan akun yang sedang Anda gunakan sekarang. Maka secra otomatis akan memiliki banyak likers seiring dengan berjalannya waktu tanpa harus menyarankan halaman kalian.
Tag:
cara auto like fanspage cara mendapatkan banyak like fanspage facebook cara promosi fanpage facebook gratis cara membuat fanspage facebook lewat hp cara membuat fanpage online shop cara memperbanyak like fanpage gratis cara memperbanyak like di halaman facebook cara agar banyak like di fb melalui hp

Postingan terkait: