Cara ganti nama FB menjadi satu kata (Membuat nama singkat)

Cara ganti nama FB menjadi satu kata - Pernahkah Anda mencoba mengganti nama ataupun mencoba menghilangkan nama belakang Facebook tetapi ternyata di tolak oleh Facebook? Yap, ini sering terjadi karena memang setahu Facebook setiap manusia pastilah memiliki nama depan dan nama belakang. Tetapi tak jarang kita juga sering melihat ada beberapa nama Facebook orang lain yang nama akunnya terdiri dari satu kata saja. Terlihat cukup keren memang, dan sangat mudah untuk diingat.

Nah, adapun buat teman-teman yang ingin mencoba membuat nama Facebook juga yang hanya terdiri dari satu kata saja, jika langsung masuk ke pilihan atur nama dan mencoba menghilangkan nama belakang, tentu dijamin tak akan berhasil. Nah untuk itu saya akan memperlihatkan kepada kalian trik supaya kalian tidak mendapatkan penolakan dari Facebook ketika mencoba membuat nama kalian hanya teridiri dari satu nama. Adapun trik ini berlaku untuk pengguna browser google chrome. Untuk itu silahkan gunakan browser tersebut untuk mengikuti langkah ini. Ok silahkan disimak:


Langkah 1:

cara ganti nama fb satu kata
Pertama, Anda pasang terlebih dahulu Ekstensi GeoProxy di browser Chrome kalian. Dengan cara mengklik tautan berikut lalu klik Add to Chrome.
https://chrome.google.com/webstore/search/geoproxy

Langkah 2:

Cara ganti nama FB menjadi satu kata 2017 (Membuat nama singkat)
Jika sudah terpasang, silahkan Anda klik ikon ekstens GeoProxy tadi kemudian pilih Indonesia lalu klik Search.

Langkah 3:

Cara ganti nama FB menjadi satu kata 2017 (Membuat nama singkat)
Kemudian pilih atau klik salah satu proxy yang ada (Terserah yang mana).


Langkah 4:

Cara ganti nama FB menjadi satu kata 2017 (Membuat nama singkat)
Lalu silahkan kalian menuju pengaturan edit nama di pilihan settings. Atau kalian bisa langsung menuju laman tersebut dengan mengklik tautan berikut:
https://www.facebook.com/settings
Silahkan Anda atur kembali nama depan Anda, kemudian kalian kosongkan saja nama belakang. Setelah itu klik simpan perubahan. Lalu kalian akan diminta untuk mengkonfirmasi dengan memasukan kata sandi.

Langkah 5:

Cara ganti nama FB menjadi satu kata 2017 (Membuat nama singkat)
Berhasil, sekarang nama kalian sudah lebih singkat dan mudah diingat. Mudah mudahan bermanfaat, jangan lupa share atau like tutorial diatas jika kamu suka. Thanks!

Postingan terkait: