Cara mudah dapat $4 Dollar perhari dari Bc.vc

Cara dapat $4 Dollar perhari dari Bc.vc - Sama halnya seperti Adf.ly, sohrte.st, ternyata ada juga situs pemendek link lainnya yang mampu membayar lebih tinggi dari itu yakni Bc.vc. Jika pada adf.ly akan dibayar $5 setiap 10.000x tayang, maka di Bc.vc akan dibayar lebih dari 2x lipat dari itu yakni sekitar $4 untuk setiap 1000x tayang.

Baca juga : Lumayan dapat dollar perhari dari Popcash!

Cukup menggiurkan bukan? Di tambah lagi terdapat program affilasi yang mana jika ada yang mendaftar Bc.vc melalui link referal Anda, maka Anda akan mendapat 10% dari setiap penghasilan mereka yang mendaftar melalui link referal Anda tadi. Adapun ambang batas pembayaran adalah $10 Amerika dan dapat diterima melalui akun paypal atau IBANN.  Proses pendaftaran pun cukup mudah, silahkan kalian ikuti step by step berikut:

Langkah 1:

short link termahal
Pertama-tama silahkan buka situs http://bc.vc/. Kemudian kalian klik tombol warna kuning bertuliskan Join Now.

Langkah 2:

short url gratis
Kemudian silakan lengkapi dan isi mulai dari nama, email, password, dan jenis akun Anda. Terakhir silahkan klik I Agree...

Langkah 3:

cara mendapatkan uang dari short link
Selanjutnya setelah dinyatakan pendaftaran berhasil, silakan buka email Anda. Lalu buka pesan dari bc.vc yang baru saja masuk. Ingat username Anda. klik tautan yang diperintahkan.


Langkah 4:

 penyingkat url yang membayar
Kemudian Anda akan diminta untuk login. Silahkan masukan username Anda dan juga password yang Anda sudah buat tadi waktu mendaftar.


Langkah 5:

 short url earn money
url shortener facebook
Lengkapi semua biodata Anda sesuai dengan contoh pengisian yang terlihat pada gambar diatas. Jika sudah kalian klik tombol Update.

Langkah 7:

cara mendapatkan uang dari shortlink
Klik menu tools untuk memulai memendekan link. Kemudian masukan link yang hendak di perpendek pada kotak lalu klik tombol Mass Url Shrink.

Langkah 8:
 shortlink termahal
Untuk melihat kode referal Anda, silakan klik menu Reffeal Code. Nah selanjutnya agar penghasilan Anda meningkat, pastikan kalian juga menyuruh orang untuk mendaftar sebagai new member di bc,vc melalui alamat referal Anda. Ok, sekian dulu.. semoga bermanfaat!

Postingan terkait: