Mengatur kecepatan video | Sony Vegas pro 10 (portable)

Sony Vegas Pro adalah sebuah software editing  yang paling lengkap fitur-fitur editornya dalam menganai masalah video. Selain itu, tampilannya yang sederhana juga mempermudah Anda pada saat melakukan pengeditan.

Salah satu kelebihan software ini sari berbagai macam fitunya yaitu mampu memperlambat dan mempercepat track video sesuai dengan keinginan kita.

Anda bisa mengatur kecepatannya sesuai kebutuhan seperti memperlambat track sebuah video agar Anda dapat menyaksikannya dengan jelas tanpa takut melewatkan moment-moment berharga pada  video.


Anda juga dapat mengedit dengan macam-macam tools yang akan membuat video lebih menarik dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang patut Anda coba.

Software ini bisa dikatakan software editing video yang hebat semua yang Anda butuhkan untuk melakukan editan sudah dikemas didalam sofware Sony Vegas pro ini.

Apalagi kmi telah menyediakan versi portable nya   untuk Anda agar kapan dan dimana saja Anda bisa mengedit video baik dikomputer sendiri maupun milik orang lain tanpa perlu instal sana sini.

Selain memiliki fitur yang banyak, software ini juga sangat friendly dan mudah digunakan. Jadi jika Anda yang masih pemula menggunakan jangan khawatir, karena tampilannya yang simple dipastikan satu atau dua kali digunakan sudah membuat Anda akan lebih familiar dan menguasainya.

Langsung saja download Softwarenya pada Link dibawah dengan mngklik download :


Postingan terkait: