Software Pembuat Website Terbaik | Adobe Dreamweaver CS6 (Portable)


Sangat senang, akhirnya hari ini portabs blog kembali lagi mengshare salah satu Software Pembuat Website Terbaik yaitu Adobe Dreamweaver CS6 portable. Siapa yang tak kenal dengan software buatan adobe ini, yah cukup fenomenal dikalangan para progremer develop website. 

Banyak sekali software pembuat website beredaran diinternet tapi, dijamin dengan adobe dreamweaver teman-teman pasti menemukan tools yg lengkap dan juga banyak kelebihan-kelebihan dibanding software pembuat website lainnya.

Ada banyak sekali fitur yang bisa Anda temukan, diantaranya yg paling menarik disini adalah tampilan perview rancangan. Anda langsung dapat melihat output atau hasil dari rancangan Anda tanpa harus menggunakan browser lagi. Tampilan perview tersebut langsung berada disamping jendela saat sedang membuat rancangan Anda. Sangat pas sekali digunakan tanpa harus kerepotan apalagi seperti kita para pemula.


Bukan cuma itu saja, sofware ini juga mempunyai kelebihan yang tak kalah amat penting yaitu kita dapat melakukan pengeditan secara visual tanpa harus banyak mengerti masalah coding. Ini biasanya bagi yang pusing atau mungkin kurang paham tentang percodingan seperti HTML, CSS ataupun JS. kalau bisa dibilang, dengan ini Anda hanya tinggal main klik dan drag agar lebih memudahkan.

Masih banyak lagi fitur-fitur lain yg tak perlu saya sebutkan satu-persatu, teman-teman bisa langsung mencoba software tersebut. Dijamin, semua yg Anda butuhkan tentang pembuatan website pasti sudah disediakan. Untuk itu, hari ini portabs blog akan membagikannya untuk Anda secara gratis Software Pembuat Website Terbaik yaitu Adobe Dreamweaver CS6 portable.

Size : 78 MB

Postingan terkait: