Tutorial Cara Daftar Akun Skype Lengkap Beserta Gambar

Setelah kemarin sempat memposting tentang Cara Mendapatkan Teman dari Luar Negeri melalui Skype, hari ini kita akan membahas lagi tentang Tutorial Cara Daftar Akun Skype Lengkap Beserta Gambar. Untuk mendaftar Skype, kita bisa mendaftar langsung melalui situs resminya dengan mengisi form  yang ada disana.

Alternatif lain, kita juga cukup menghubungkan akun Facebook Anda saja dengan Skype melalui aplikasi Skype. Karena saya yakin semua sudah memiliki akun Facebook, maka saya akan membahas dulu bagaimana cara mendaftar skype dengan menghubungkan Facebook dan Skype.

1. Setelah Anda menginstal Skype, ditampilan awal aplikasi, kamu akan melihat jendela berikut. Kemudian, Klik "Masuk melalui Facebook."

2. Lalu kamu diminta untuk login memasukkan user dan password Facebook kamu. Sperti biasa, klik "masuk."


3. Sekarang kamu sudah memiliki akun Skype yg baru. Perhatikan, Yg dibagian atas itu adalah USER Skype, dan yang didekat gambar avatar itu adalah NAMA Skype mu.



Well, itulah cara singkat bagaimana mendaftar di Skype, jika ada yang kurang dipahami silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah. Terimakasih.

Postingan terkait: