Cara mengatasi pemberitahuan tidak penting di Fb (Group dan Tag)

Sangat mengesalkan ketika pemberitahuan di FB dibanjiri dengan pemberitahuan tidak penting. Saya sendiri mengeluh tentang banyaknya pemberitahuan seperti notifikasi tag, group, halaman, dll. Orang seenaknya menambahkan kita pada sebuah kiriman, memasukkan kita pada group tanpa sepengetahuan. Akibatnya, setiap ada postingan baru group, muncul juga pemberitahuan di FB kita.

Terlebih, saat ini banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab, memanfaatkan FB untuk melakukan pelanggaran (spam) seperti kiriman mengandung SARA. Yang paling parah, saat kita ditandai pada suatu kiriman, itu tak hanya muncul di pemberitahuan, akan tetapi mucul pula di wall Facebook. Mengenai masalah ini, portabs blog akan memberikan sebuah cara mengatasi pemberitahuan tidak penting di Fb (Group dan Tag).

1. Mengatasi pemberitahuan tidak penting dari Group

Anda buka group yang menjengkelkan itu, kemudian matikan pemberitahuannya dengan mengklik tombol notifications lalu pilih off. Atau jika Anda tidak ingin lagi terhubung dengan group tersebut, Anda bisa keluar saja dengan mengklik "Joined" kemudian rubah menjadi "Leave".



2. Mengatasi pemberitahuan tidak penting dari Tag (Tanda)

Buka kiriman orang yang Anda ditandai didalamnya, entah itu berupa status atau gambar kemudian klik tanda panah kebawah (seperti yang terlihat pada gambar), kemudian akan muncul beberapa pilihan lalu pilih remove tag (hapus tanda).


Nah, itulah tadi Cara mengatasi pemberitahuan tidak penting di Fb (Group dan Tag).  Dengan mengikuti langkah diatas, mudah-mudahan pemberitahuan Facebook tidak penting sudah tidak akan muncul lagi. Jangan lupa, share dan like jika kamu menyukai artikel ini. Trims..

Postingan terkait: