Wajib Tahu! Ternyara Begini Cara Mengatasi Bluestacks Lambat Loading.

Pernahkah kamu mengalami saat membuka bluestacks tiba-tiba mengalami masalah lambat loading atau bahkan sampai tidak bisa terbuka sama sekali? Kejadian ini sering dialami khusus nya pada PC yang spesifikasi nya terbilang standar. Karena pada dasarnya, bluestacks membutuhkan ruang memori yang besar serta kecepatan prosesor yang cukup untuk melakukan proses data yang besar. Bayangkan, saat kita menginstal bluestacks, kita sama seperti sedang memasukan HP Android ke dalam PC kita. Jadi spesifikasi PC harus mendukung agar kinerja komputer tidak terganggu saat bluestacks di jalankan.

Tag: cara mempercepat bluestack di windows 7 cara meringankan kinerja bluestack di pc bluestack lag fix bluestack lemot di laptop cara mempercepat bluestack di windows 8 membuat bluestack ringan dengan memperkecil ukuran cara mengatasi bluestack loading lama cara menambah ram bluestack

PC yang cocok untuk diinstali bluestacks idealnya adalah processor core13 dan ram 2g keatas. Namun, bagaimana jika Anda hanya memiliki spesifikasi PC dibawah ideal seperti yang disebutkan tadi? Nah untuk itu, saya ingin memberikan trik untuk Anda yang hanya memiliki spesifikasi komputer standar agar kalian juga bisa menjalankan aplikasi bluestacks dengan mulus tanpa takut mengalami loading lambat. Tanpa perlu panjang berpanjang lebar lagi, ikuti step by step Cara Mengatasi Bluestacks Lambat Loading berikut :

1. Matikan koneksi internet terlebih dahulu. Lebih bagus lagi kalau kita rubah jaringan ke Airplane Mode.
Cara Mengatasi Bluestacks Lambat Loading
2. Buka Task Manager. Dengan cara klik kanan pada Taskbar lalu pilih Task Manager.
cara meringankan kinerja bluestack di pc
3. Cari semua program Bluestacks yang sedang berjalan. Intinya semua yang berikon bluestacks. Jangan sampai ada yang tersisa. Pilih satu persatu lalu klik End task.
cara mempercepat bluestack di windows 8
4. Jika program bluestacks sudah dimatikan semua, selanjutnya buka file eksplorer. Lalu masuk ke Computer > Local Disk C > Program Files (x86) > Bluestacks. Lalu douuble klik masing-masing file berikut : HD-Quit, HD-Quitmultitance, dan HD-Restart. Selesai..
membuat bluestack ringan cara menambah ram bluestack
Silahkan kalian buka kembali bluestacks yang bermasalah tadi. Dijamin, jika kalian melakukan Cara Mengatasi Bluestacks Lambat Loading diatas dengan benar, pasti sudah tidak akan muncul lagi proses loading yang sangat lama. Namun jika masih nya tetap muncul, coba kalian uninstal Bluestacks dengan updetan paling baru. Dan jika kalian suka postingan diatas, jangan lupa klik Like dan Share.

Postingan terkait: