Cara Tercepat dan Paling Mudah Me-Root Android 2017

Cara Tercepat dan Paling Mudah Me-Root Android 2017 - Baik hari ini kita akan membahas bagaimana melakukan root pada HP Android. Meroot HP Android berarti mengubah pengaturan keamanan pada Android. Ketika HP sudah di root, itu berarti konfigurasi standar yang telah di setting dari pabrik dirubah. Dengan begitu, segala file sistem yang awalnya tidak dapat diakses sama sekali akhirnya bisa sepenuhnya diakses oleh pengguna hingga melakukan editing atau perombakkan.

Tujuan orang melakukan root adalah untuk memperoleh keleluasaan. Yah, keleluasaan mengutak-atik file sistem Andaroid. Jika kita bisa memasuki file sistem Android, berarti kita bisa bereksplorasi seperti melakukan modifikasi, meningkatkan kapasitas, kinerja, hingga mengatur HP Android sesuai yang kita inginkan.

Tentunya melakukan root ini juga dapat berdampak negatif pada ponsel Android. Utamanya pada masalah keamanan Android. Settingan standar yang telah di set dari pabrik pada dasarnya memiliki keamanan yang cukup tinggi. Maka setelah diroot, sistim keamanan tersebut sudah tidak berlaku lagi. Sistem keamanan standar yang sudah dirombak bukan berarti HP Android mudah dimasuki virus tetapi itu semua tergantung dari penggunanya seperti bisa jadi dipasangi antivirus untuk HP yang sudah diroot.

Disamping itu, kita juga dapat menghilangkan garansi yang berlaku. Jadi sebelum melakukan root, pertimbangkan terlebih dahulu dampak positif dan negatif nya. Jika kalian adalah orang yang suka melakukan eksplorasi, editing, mengutak-atik HP Android, cocoknya kalian memang meroot HP Android kalian. Tetapi, jika kalian termasuk pengguna standar Android, artinya yang tidak terlalu mendalami Andaroid seperti yang saya sebutkan diatas, sebaiknya Anda tidak perlu melakukan root.

Adapun, kali ini saya akan menjelaskan step by step Cara Tercepat dan Paling Mudah Me-Root Android 2017. Tutorial kali ini seperti yang disebutkan sama sekali sangat mudah untuk dialkukan karena tidak membutuhkan perangkat tambahan. Untuk itu, ini dia tutorial nya:

1. Pertama-tama, silakan download terlebih dahulu file Spersu-v2 disini atau disini.
download frama root
2 Kemudian matikan HP (Pastikan HP benar2 mati total). Setelah itu silah kan tekan tombol volume atas+Home+Power secara bersamaan.
cara root android jelly bean
3. Jika sudah muncul tampilan animasi bahwa samsung telah hidup, silahkan Anda lepas ketiga tombol tadi.
aplikasi root android terbaik
4. Jika versi recovery android kalian berbeda-beda, silahkan menyesuaikan saja. Saya akan menuntunt kalian menggunakan versi Team win recovery.
Pertama-tama, pilih Instal.
cara root android tanpa pc selain framaroot
5. Lalu tentukan dimana direktori file yang barusan didownload tadi disimpan. Biasanya tersimpan di file download. Lalu pilih file Supersu.
Mudah Me-Root Android 2017
6. Klik tahan geser atau swip confirmasi flash.
Mudah Me-Root Android 2017
7. Proses root akan membutuhka nwaktu beberapa detik saja. Jika sudah berhasil, lalu silahkan restart HP Android d
Mudah Me-Root Android 2017
Jadi itulah tadi Cara Tercepat dan Paling Mudah Me-Root Android 2017, mudah-mudahan bermanfaat.. Jangan lupa share atau likenya.. terimakasih.

Tag:
cara root hp android kitkat
download frama root
fungsi root hp
cara root android jelly bean
cara root android dengan pc
aplikasi root android terbaik
download aplikasi root android
cara root android tanpa pc selain framaroot

Postingan terkait: