Cara Mengupload Video HD (Kualitas Tinggi) Ke Facebook Lewat HP Android dengan Cepat

Cara Mengupload Video HD (Kualitas Tinggi) Ke Facebook Lewat HP Android - Bagaimana cara mengupload video ke Facebook tanpa pecah atau mengupload video HD kualitas tinggi? Caranya ternyata sangat-sangat mudah. Seperti yang kita tahu bahwa di komputer, kita dapat mengupload video kualitas tinggi tanpa harus melakukan trik tertentu. Karena secara otomatis kualitas video sebelum dan sesudah di upload sama. Jadi jika file sebelum nya adalah berformat HD (720,480), maka setelah di upload kualitas tidak akan berubah.

baca juga : Cara Mendapatkan Gambar Kualitas Bagus dari Google

Namun berbeda ketika kita mengupload video melalui HP Android. Ternyata video sebelum dan sesuah di upload berbeda. Yang mana pada saat setelah di upload, secara otomatis video akan disesuaikan atau dikompres menjadi lebih kecil sehingga kualitasnya pun berkurang. Satu hal yang menjadi penekanan pada saat mengikuti tutorial ini adalah, dimana kita tidak menggunakan Facebook versi mobile yang biasa kita pakai.

Bagaimana Cara Mengupload Video HD (Kualitas Tinggi) Ke Facebook layaknya mengapload video dari PC?

Pada tutorial ini, kita akan membuka Facebook melalui mode PC. Yaps, yakni tidak lagi mengakses m.facebook melainkan cukup Facebook.com. Pada HP Android, fitur ini sudah tersedia sejak lama, jadi jangan khawatir jika kalian akan tetap alihkan ke versi mobile. Nah, untuk itu, pada kesempatan ini saya akan memberikan trik Cara Mengupload Video HD (Kualitas Tinggi) Ke Facebook Lewat HP Android tanpa pecah layaknya kita akan mengupload video melalui komputer atau PC:

Langkah 1:

cara upload video ke facebook lewat hp android
Pertama-tama kalian pastikan bahwa kalian masuk ke Facebook.com bukan ke m.facebook.com (Facebook versi mobile).

Langkah 2:

cara mengunggah video ke facebook lewat hp
Lalu kalian klik anak panah kecil di pojok kanan atas, lalu klik Settings.

Langkah 3:

cara upload video di facebook lite
Setelah masuk di menu seetings, selanjutnya kalian mengklik pilihan Videos, Lalu pada video default quality pastikan kalian memilih HD if available.

Langkah 4:

cara upload video di fb melalui opera mini
Lalu kalian pergi keberanda atau profil untuk memposting. Klik tombol ikon foto.

Langkah 5:

cara upload video ke facebook melalui blackberry
Ingat, disini Anda harus memilih pilihan melalui documents. Bukan dari kamera atau yang lainnya.

Langkah 6:

cara upload video ke facebook dengan cepat
Silahkan kalian pilih dimana letak file Anda. Maka setelah Anda melakukan langkah-langkah diatas dengan benar, dijamin kualitas video yang Anda upload akan sama saat sebelum di upload. Namun pastikan terlebh dahulu bahwa video yang akan Anda upload memang benar-benar kualitas HD.
cara upload video ke facebook lewat hp android cara mengunggah video ke facebook lewat hp cara upload video di facebook lite cara upload video di fb melalui opera mini cara upload video di facebook lewat uc browser aplikasi upload video ke facebook android cara upload video ke facebook dengan cepat cara upload video ke facebook melalui blackberry

Postingan terkait: