Cara Lengkap Beli Barang di Blibli.com

Cara Lengkap Beli Barang di Blibli.com - Blibli.com merupakan situs belanja online yang terbilang murah dibanding situs belanja lain dan juga jika dibandingkan dengan online mall dan shop indonesia.Untuk kalian para pembeli baru di situs blibli.com, kemungkinan adanya penipuan akan sangat minim sekali sebab BliBli.com telah bekerjasama dengan perbankan terpercaya dari segi keamanan karena telah bersertifikat VeriSign, verified by visa dan credit Card fraud detection sistem.

Baca juga: Tutorial Lengkap Beli Barang dari Luar Negeri di Aliexpress

Untuk barang sendiri yang akan dikirimkan bili-bili menggunakan packing yang cukup tahan banting yakni dengan mempacking barangnya untuk elektronik menggunakan kayu sehingga jangan khawatir, barang dijamin tetap utuh hingga sampai ke alamat kita. Nah kemudian ini yang paling banyak disukai orang kenapa belanja di blibli.com karena ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia jadi ini membuat belanja kita jadi lebih hemat. Nah berikut ini langkah-langkah membeli barang di blibli.com:

Langkah 1:

live chat blibli
Pertama-tama silahkan kunjungi situs Blibli.com. Kemudian cari produk yang hendak dibeli di kotak cari produk.

Langkah 2:

cara kredit di blibli tanpa kartu kredit
Kemudian pilih salah satu produk untuk melihat lebih jauh produk yang akan dibeli.


Langkah 3:

cara pembayaran blibli melalui atm bri
Pada bagian ini, silahkan Anda mengecek barangnya dengan melihat detail produk, melihat testomoni pelanggan yang telah membeli, dan terakhir masukan banyaknya barang yg dibeli. Jika dirasa sudah fix, kemudian klik tombol Beli.

Langkah 4:

apakah situs blibli.com terpercaya
Kemudian silahkan klik saja tombol Lanjutkan Pembayaran.

Langkah 5:

cara membatalkan pesanan di blibli
Nah jika Anda belum memiliki akun, silahkan Anda daftar dulu dengan mengklik tombol lanjutkan.

Langkah 6:

cara konfirmasi pembayaran di blibli com
Pada bagian ini, kalian akan melihat ringkasan pemesanan Anda. Masukan alamat yang benar kemudian klik tombol Lanjutkan Pembayaran.

Langkah 7:

cara pembayaran blibli melalui atm mandiri
Pada bagian ini, silahkan Anda tentukan metode pembayarannya. Berikut ini sebagai contoh misalnya Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer rekening.  Maka pili Tansder lalu pilih transder ke ATM mana. Kemudian klik saja tombol Bayar Sekarang.


Langkah 8:


cara pembayaran blibli melalui atm bni
Kemudian Anda ingat atau catat nominal sejumlah uang yang akan ditransfer dan juga nomor rekening BCA Blibli.com. Lalu silahkan Anda pergi ke ATM terdekat lalu masukan nominal uang yg ditransfer ke nomor rekening blibli tadi. biarkan jendela ini terbuka. Sepulang dari ATM, kemudian klik Cetak Pesanan jika diperlukan untuk data-data transfer. Nah sebenarnya setelah Anda berhasil melakukan transfer, secara otomatis sistem di blibli akan mendeteksi bahwa pembayaran Anda telah berhasil. Jadi sampai disitu saja sudah cukup. Tetapi biar lebih aman lagi, maka bli-bli menyarankan untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Nah berikuti ni cara melakukan konfirmasi jika pembayaran sudah Anda lakukan.

Langkah 9:

apakah situs blibli.com terpercaya
Anda pergi ke Home blibli.com Klik tulisan nama Anda, lalu pilih pesanan saya.

Langkah 10:

Cara Lengkap Beli Barang di Blibli.com
Kemudian kalian klik Konfirmasi Pembayaran (no 1). Maka akan muncul jendela pengisian data pembayaran Anda. Khusus pada bagian nomor virtual account, masukan nomor rekening blibli yang Anda gunakan sebagai penerima tadi. Kemudian jika sudah semua sudah diisi dengan lengkap, terakhir klik tombol Konfirmasi. Selesai.. Silahkan tunggu saja barang Anda akan sampai 1-5 hari kemudian.

Postingan terkait: