4 Cara Menghapus History Pencarian Di Youtube


Cara menghapus history pencarian di youtube dapat Anda lakukan dengan mudah. Youtube adalah salah satu aplikasi pencarian yang menyediakan bebagai jenis tayangan berupa video.Selain Anda bisa mencari dan menonton video pada youtube, Anda juga bisa mengupload video Anda dengan mudah pula.

Saat ini tidak hanya video pendek saja, bahkan film yang berdurasi panjang pun juga telah tersedia di youtube. Di youtube Anda akan dimudahkan dalam mencari video yang Anda ingin lihat. Hanya dengan menginput beberapa kata pada laman pencarian, Anda sudah disediakan berbagai video dengan judul yang mirip dengan kata kunci yang Anda masukkan.

Semakin sering Anda menggunakan form pencarian pada youtube, maka semakin banyak pula kata kunci yang tersimpan di form tersebut. Sehingga kata tersebut akan menumpuk dan berjejer ke bawah ketika Anda menyorot form pencarian. Untuk itu Anda perlu untuk mengahapus history atau riwayat pencarian Anda di youtube secara berkala tergantung seberapa sering Anda menggunakannya.

Sangat mudah untuk menghapus riwayat pencarian Anda pada youtube. Berikut saya bagikan 4 cara menghapus history pencarian di youtube :
1.      Buka aplikasi youtube di perangkat Anda, bisa Hp Android maupun perangkat lainnya seperti laptop atau komputer Anda
2.      Pilih tombol menu pada perangkat Anda, lalu tekan tombol Settings atau setelan
3.      Pilih menu Penelusuran
4.      Kemudian untuk menghapus history pencarian Anda, silahkan klik Hapus riwayat penelusuran
Setelah melakukan langkah-langkah tersebut Anda bisa mengeceknya lagi dengan menyorot form pencarian youtube Anda. Hasilnya form pencarian Anda akan kembali bersih tanpa riwayat pencarian terakhir Anda. Dengan demikian Anda akan semakin mudah jika harus mencari dan mengembalikan laman youtube yang terakhir Anda kunjungi.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai 4 cara menghapus history pencarian di youtube. Semoga informasi yang telah disampaikan diatas bermanfaat dan mampu menjadi bahan referensi Anda ketika menggunakan laman pencarian youtube. Silahkan mencobanya dan Good luck.

Postingan terkait: