Inilah Beberapa Tips Menguatkan Sinyal Wifi di HP Android


Bagi anda yang menggunakan Smartphone, pasti menggunakan jaringan/wifi gratis jika berada dalam jangkauan jaringan atau berada di tempat. Nah, pada kesempatan ini kami akan memberi sedikit ulasan tentang tips menguatkan sinyal wifi di hp android sehingga anda dalam berakses internet menjadi lebih cepat dan nyaman.

Sebenarnya ada beberapa cara  agar jaringan wifi menjadi lebih kuat, akan tetapi Anda harus menggarisbawahi cara ini akan berpengaruh besar jika Anda melakukannya dengan benar. Dan juga kami tidak akan bertanggung jawab jika ada masalah atau kesalahan pada perangkat Anda.
Jadi Anda harus benar-benar mempersiapkan jika terjadi kesalahan karena kami hanya berbagi pengetahuan. Dalam penguatan wifi, Anda bisa menggunakan aplikasi ini, menggunakan amplifier eksternal, dan lain-lain. Rincian lebih lanjut dapat Anda lihat di bawah ini.

Tips yang pertama adalah meningkatkan sinyal wifi menggunakan aplikasi. Metode yang satu ini sudah sangat populer dan juga banyak digunakan untuk memperbaiki sinyal wifi. Selain itu cara ini juga paling user-friendly dan juga mudah. Nah untuk aplikasi sendiri banyak kok di Playstore untuk pengguna Android Smartphone anda. Namun yang cukup direkomendasikan untuk kalian yang kami anggap adalah Wi-Fi Booster & Analyzer oleh tot Mobile.

Aplikasi ini bisa memperkuat sinyal wifi Anda, bahkan pada saat peluncurannya sampai sekarang terus ditingkatkan dan menawarkan berbagai fungsi untuk pengguna android. Selain menguatkan, aplikasi ini juga mampu merinci dan menganalisa sinyal wifi secara detail.

Tips kedua cara memperkuat sinyal wifi dengan mengubah pengaturan dasar. Pengaturan dasar ini pasti ada pada Smartphone atau tablet sekalipun. Nah, untuk mengubah setting dasar sendiri Anda harus masuk ke menu Settings - WiFi - Advanced dan cek Avoid Poor Connection. Nah setelah itu anda centang opsi cek Avoid Poor Connection.


Dengan begitu secara otomatis sinyal Wifi akan menjadi kuat dan akan menghemat lebih banyak waktu. Demikian ulasan kani tentang tips menguatkan sinyal wifi di hp android sehingga anda dalam berakses internet menjadi lebih cepat dan nyaman. Semoga bermanfaat bagi anda.

Postingan terkait: