Aplikasi Cheat Game Android Tanpa Root



Untuk para pecinta game, aplikasi cheat game android tanpa root ini mungkin bisa membantu kamu untuk mendapatkan points/gems yang selama ini sangat sulit untuk kamu dapatkan. Padahal kan point/gems tersebut sangat penting untuk membeli beberapa item yang kamu inginkan. Jika biasanya kamu harus menunggu dan harus sabar untuk mendapatkan points/gems. Tapi sekarang kamu bisa mendapatkannya dengan cara yang cukup mudah. Hanya dengan mendownload sebuah aplikasi yang menyediakan cheat game.

Namun cara ini sering berkendala karena kebanyakan mengharuskan kamu root android kamu. Bagi beberapa orang mungkin tidak masalah, tapi bagi mereka yang tidak pernah root android dan takut melakukan kesalahan hingga berbahaya bagi androidmu. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena sudah ada aplikasi cheat game android tanpa root.

Salah satunya adalah aplikasi yang bernama “Creehack”. Salah satu keunggulan aplikasi ini selain tanpa harus root android kamu yaitu, dapat digunakan baik online maupun offline. Dengan menggunakan Creehack kamu dapat memperoleh item yang kamu butuhkan. Selain kelebihan di atas ada beberapa kelebihan lain yang terdapat padi aplikasi Creehack.

-       Tidak mengaharuskan root android
-       Dapat digunakan online maupun offline
-       Ukuran file yang cukup ringan
-       Kemungkinan berhasil sangat besar

Namun Creehack juga memiliki kelemahan. Karena masih menggunakan versi beta, ada beberapa game yang mungkin tidak dapat dihack. Nah, game apa saja yang dapat di hack melalui Creehack? 1Weather, AndWoble, Anger of Stick 2 dan Anger of Stick 3, Amored Aces – 3D Tanks Online 3D, AVP:Evolution 3D, Bio Inc – Biomedikal Plague, Bright Water, Calc+ Powerful calculator, City Island, Contra Evolution, Cut the Rope, dan masih banyak lagi.

Sementara itu cara bagaimana cara menggunakan Creehack? Pertama kamu harus install aplikasinya, lalu lakukan langkah-langkah di bawah ini:

1.  Buka Creehack, tekan tomboh off dibawahnya untuk mengubah status lolwat menjadi enable.
2.     Klik tomboh home gadget yang berada di tengah, lalu buka game yang ingin kamu hack
3.     Masuk ke menu buy/shop/store
4.   Pilih ospi item yang diinginkan, jika sudah makan Creehack akan aktif dan klik tombol buy. Dan item kamu pun akan bertambah.


Bagaimana? Cukup mudah kan. Selamat mencoba Aplikasi Cheat Game Android Tanpa Root di atas. Semoga berhasil.

Postingan terkait: