Cara Internet Gratis 0 Rupiah di Android 100% Berhasil

Cara Internet Gratis 0 Rupiah di Android - Pernahkah Anda berfikir bisa berinternetan tanpa ada bonus internet ataupun pulsa? Yah, hal itu tidaklah mustahil sebab saat ini sudah ditemukan trik bagaimana internetan dengan pulsa 0 dan tanpa ada bonus sama sekali. Trik ini sudah sangat populer dan telah banyak diterapkan, hasilnya pun memang benar-benar mantap. Kita tidak perlu lagi mengisi pulsa atau membeli paket, cukup dengan menggunakan sebuah tools yang sudah dirancang khusus untuk mengelabui atau mencari kelemahan dari provider operator internet. Adapun nama tools nya adalah aplikasi HTTP Injektor.

Penggunaannya sama seperti saat menggunakan SSH pada PC, yang mana alat dan bahannya berupa bitvise, ssh, dan injektor. Namun khusus pada Andorid, penggunaanya tidak terlalu rumit. Cukup dengan HTTP Injektor saja, kita sudah bisa berinternet secara gratis sepuasnya tanpa beli pulsa atau paket. Nah trik ini berlaku untuk semua provider atau kartu perdana, dan pada totorial kali ini, kita akan menggunakan sampel kartu telkomsel yakni Simpati Loop. Ok langsung saja kita mulai step by step Cara Internet Gratis 0 Rupiah di Android:


Cara Internet Gratis 0 Rupiah di Android



Langkah 1:

internet gratis android telkomsel
Pertama-tama, silahkan kalian download  terlebih dahulu HTTP Injector disini. Setelah itu silahkan Anda instal lalu jalankan.

Langkah 2:

cara internet gratis android tanpa root
Kemudian sementara biarkan aplikasi nya terbuka, kalian buka grup FB penyedia konfig yang nantinya dipasang di HTTP Injector (kunjingi grupnya disini). Kemudian download file berformat .ehi update-an terbaru. Kalian jangan khawatir, setiap hari pasti ada master yang memberi kode config berformat .ehi pada grup tersebut.


Langkah 3:

cara mendapatkan internet gratis
Kemudian kalian buka kembali aplikasi HTTP Injector, lalu klik pilihan (titik-titik tiga) di pojok kanan atas, lalu pilih import config. 


Langkah 4:

cara internet gratis telkomsel
Kemudian silahkan masukan file config berformat .ehi tadi yang baru saja di download di group FB.

Langkah 5:


cara internet gratis di android
Jika sudah terimport, kalian langsung saja mengklik tombol START. Ingat, pada bagian ini jangan ada yang diubah-ubah. Kemudian silahkan Anda tungguh hingga proses pengkoneksian selesai.


Langkah 6:

cara internetan gratis tanpa kuota 3
Nah, jika proses nya sudah selesai, maka kalian akan melihat pemberitahuan bahwa jaringan sudah tersambung dengan tulisan Connected. Selamat mencoba!

Catatan:

  • Pastikan kalian mendownload file config (.ehi) yang updetan terbarunya pada group FB. 
  • Setelah di coba trik diatas namun tetap gagal, coba nonaktifkan Smartphone kalian lalu mulai langkah-langkahnya.

Postingan terkait: