Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh

Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh - Untuk mematikan HP, ternyata tidak hanya bisa dilakukan langsung melalui dari HP itu sendiri, melainkan kita juga bisa melakukannya melalui HP orang lain. Atau yang biasa dikenal dengan istilah  phone remotely yaitu meremote HP orang lain melalui HP yang kita gunakan khusus nya untuk fungsi mematikan. Cara kerjanya adalah HP akan mati ketika menerima pesan SMS. Yaitu SMS yang kata-katanya sama persis dengan kode yang telah di set pada aplikasi pengshutdown HP orang lain dari jarak jauh, adapun nama aplikasinya adalah remote power off. Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis melalui Playstore.

Namun yang menjadi kekurangannya adalah, kalian harus menginstal terlebih dahulu aplikasi tadi ke HP yang hendak dimatikan. Itu berarti kalian harus memiliki izin dari pemilik ponsel terlebih dahulu barus bisa menginstallnya. Dalam artian mungkin cara ini tidak bakal berhasil bagi yang berjauhan tempat seperti antar kota atau provinsi. Namun sebenarnya fungsi aplikasi ini hanyalah agar orang lain tidak dapat melihat sms yang isinya berbunyi tertentu jika ada seseorang yang mengirimnya. Seperti jika pacar Anda mengirimkan SMS dengan kata mesra seperti "sayang" maka HP Anda akan mati secara otomatis tujuannya agar tidak ada orang lain yang dapat membacanya. Ok, tanpa berpanjang lebar lagi, kita langsung masuk saja pada tutorialnya:

Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh



Langkah 1:

Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah.
Pertama-tama pada HP Android yang ingin dimatikan melalui jarak jauh diinstali terlebih dahulu dengan aplikasi Remote Power-off yang bisa di download DISINI. Lalu instal dan jalankan seperti biasa. Dan harus diingat! HP yang akan diinstali harus berada dalam posisi ter-root. Kalian bisa melihat: Cara Tercepat dan Paling Mudah Me-Root Android 2017

Langkah 2:

Trik jail Cara mematikan hp android jarak jauh lewat sms
Disini terdapat 3 baris yang harus kalian isi. Yang ke-1 isi dengan: NULL. Yang ke-2 isi dengan tulisan sms yang akan membuat HP mati contoh: sayang. Dan yang ketiga disi lagi dengan kata yang sama dengan sebelumnya yakni: sayang.

Langkah 3:

Cara Mematikan Ponsel Dari Jarak Jauh
Maka ketika kamu mengirimkan SMS: sayang, ke nomor HP tadi yang sudah diinstali aplikasi remote power off, maka HP pun akan mati. Silahkan kalian set sendiri kata apa yang bagus untuk membuat HP orang lain mati. Ingat tulisan pesan dan kode yang diset tadi harus sama yah. Semoga bermanfaat!

Postingan terkait: