Cara Merubah Video Menjadi Mp3 di Android dengan Mudah

Cara Merubah Video Menjadi Mp3 di Android dengan Mudah - Suatu ketika saat kita menonton ada video yang memiliki background musik yang bagus, kemudian kita tertarik menggunakan soundtrack musik itu didalam sebuah editor karya Anda. Akan tetapi kalian bingung bagaimana cara memisahkan mp3 nya dari video. Ternyata untuk memisahkan video dan mp3 adalah sangat mudah, kalian bisa melakukan konvert pada file video yang ingin diambil videonya.

Baca juga: Tempat Download Lagu Karaoke Terbaik Beserta Lirik

Dalam artian, video di hapus, kemudian yang diambil hanyalah mp3 nya saja. Adapun pada tutorial berikut, saya akan menunjukan kepada kalian bagaimana Cara Merubah/Mengconvert Video Menjadi Mp3 di Android dengan Mudah dengan menggunakan aplikasi ringan yang bisa kalian download di playstore secara gratis. Ok, silahkan simak baik-baik tutorial Cara Merubah Video Menjadi Mp3 di Android dengan Mudah:

Cara Merubah Video Menjadi Mp3 di Android dengan Mudah

Langkah 1:

download mp3 video converter
Pertama-tama kailan cari dan download dulu aplikasi bernama Video Compress di Playstore. Kemudian kalian instal lalu jalankan. 


Langkah 2:

aplikasi mengubah video menjadi mp3 pc
Selanjutnya kalian akan melihat folder-folder dimana video kalian berada. Pilih lokasi dimana video yang ingin diubah menjadi mp3. 

Langkah 3:

download aplikasi convert video untuk android
Selanjutnya pilih salah satu video yang ingin di convert. 


Langkah 4:

cara mengubah video menjadi mp3 online
Pilih Extract Video untuk mulai mengconvert video ke mp3. 

Langkah 5:

aplikasi mengubah video menjadi mp3 online
Maka terakhir kamu akan melihat proses pengkonvertan yang membutuhkan waktu beberapa menit. Lama proses ini tergantung dari besar kecilnya file yang ingin di ubah. Terimakasih, semoga bermanfaat!

Postingan terkait: